Park Eun Seok Tampil Muram di Foto Adegan 'Penthouse' Season 2, Kemampuan Akting Tuai Sanjungan
TV

Park Eun Seok pemeran Logan Lee tampil muram dalam foto adegan pertamanya di 'Penthouse' season 2. Penasaran? Intip foto-fotoonya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - SBS telah merilis satu persatu foto adegan pemeran utama "Penthouse" season 2. Kali ini giliran foto adegan Logan Lee (Park Eun Seok) yang dirilis oleh tim produksi.

Dalam foto adegan tersebut, Logan Lee menampilkan ekspresi muram yang kontras dengan pakaiannya yang cerah. Hal ini tampaknya berkaitan dengan kematian Min Seol Ah (Jo Soo Min) dan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) di season pertama "Penthouse".

Dengan tatapan sedih, Logan Lee tampaknya tidak bisa mengalihkan pandangan dari seseorang. Meski terlihat sangat kesepian, Logan Lee masih memancarkan getaran mewah seperti di season pertama.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "Penthouse" turut memuji keterampilan akting Park Eun Seok. Mereka juga meminta pemirsa untuk menyaksikan misi balas dendamnya di season kedua drama makjang satu ini.


"Park Eun Seok adalah seorang aktor yang tanpa henti mempelajari karakternya sembari menyatu dengan sempurna dalam kekuatan dan pesonanya yang unik. Saksikan siaran 'Penthouse' season 2 untuk mengetahui metode apa yang digunakan oleh Logan Lee untuk melanjutkan balas dendamnya," tutur tim produksi.

Sementara itu, karakter Logan Lee meninggalkan kesan yang sangat kuat di "Penthouse" season 1. Untuk membalaskan dendam adik angkatnya, Min Seol Ah, ia rela datang ke Korea dan menyamar sebagai guru olahraga yang kampungan.

Setelah merasa misinya berhasil, Logan Lee membuka identitas aslinya di depan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Namun tak lama kemudian situasi berbalik dan Joo Dan Tae berhasil mengancamnya.

Di akhir "Penthouse" season 1, Logan Lee menculik Oh Yoon Hee (Eugene) yang menyebabkan kematian Min Seol Ah sekaligus tersangka palsu dalam pembunuhan Shim Su Ryeon. Setelah terlibat adu mulut, Oh Yoon Hee menusuk lehernya sendiri hingga sekarat. Logan Lee pun meninggalkannya dengan ekspresi dingin.

Drama ini sendiri telah dikonfirmasi akan tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru