Masa Jabatan Wakil Walkot Palu Segera Berakhir, Pasha Ungu Tak Sabar Balik Jadi Anak Band
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha mengungkap rasa antusias kembali bermusik setelah jabatannya di Palu akan berakhir dalam waktu dekat. Bahkan vokalis Ungu ini mengaku tengah mempersiapkan single baru.

WowKeren - Pasha menyatakan siap kembali ke dunia musik setelah tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu selesai dalam waktu sepekan ke depan. Vokalis Ungu ini mengaku tak sabar mengulang masa-masa dulu menjadi anak band, seperti halnya membiarkan rambut berantakan.

"Kalau saya sih pribadi lagi pengin pelihara saja (rambut). Lagi pengin berantakan aja," ujar Pasha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (9/2) seperti dilansir dari Matamata.

Ayah dari Kiesha Alvaro ini kemudian menjelaskan alasan begitu rindu dengan rambut berantakan. Pasha tegas menginginkan penampilan berantakan ala anak band.

"Lima tahun kan rapi terus, nah ini pengin berantakan dulu," sambung Pasha. "Dari pribadi saya ya, saya nggak tahu kalau yang lain gimana nantinya. Tapi saya sih ingin penampilan yang berantakan."


Pasha pun kini sedang fokus mempersiapkan single terbaru. Nantinya lagu tersebut akan diluncurkan bersamaan dengan album baru Ungu.

"Kami sekarang juga sudah siapkan single yang baru," tutur Pasha. "Kami berharap sih ada dua karya baru dari kami."

Pria pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini juga membeberkan bahwa saat ini Ungu mempersiapkan single religi terbaru. Pasha pun yakin kembalinya Ungu disambut positif oleh para penggemar serta masyarakat.

"Jadi kemungkinan besar religi dulu, itu religi ada di album yang baru, religi dulu karena momentum. Tapi nanti kami keluarin single langsung dua," ungkap Pasha. "Semua mereka (Ungu Cliquers) senang, Alhamdulillah semua senang dan respon baik lah, semuanya positif sih."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts