Blue Dragon Film Awards Ke-41: Busana Lee Jung Jae Dikritik Terlalu Mencolok
Selebriti
Blue Dragon Film Awards 2020

Penampilan aktor veteran Lee Jung Jae di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards ke-41 yang digelar pada 9 Februari menyedot perhatian karena busana yang ia kenakan.

WowKeren - Blue Dragon Film Awards ke-41 telah dilangsungkan pada 9 Februari malam dan dihadiri sederet bintang film ternama. Lee Jung Jae menyedot perhatian karena busana yang ia kenakan.

Ajang penghargaan tahun ini digelar di Paradise City di Incheon secara "ontact", yang berarti tidak akan ada penonton langsung di tempat. Namun, multiscreen akan dipasang di dekat panggung sehingga para penggemar bisa mendukung bintang mereka melalui layar video.

Untuk tahun ini, Blue Dragon Film Awards kembali dibawakan Yoo Yeon Seok dan Kim Hye Soo. Ini adalah penampilan ketiga mereka sebagai MC penghargaan tersebut sejak memandu bersama di tahun 2018.

Lee Jung Jae hadir sebagai nominasi Best Actor untuk perannya dalam film "Deliver Us from Evil". Aktor kelahiran 1972 itu tampil mencolok dengan setelan jas dengan blazer hijau motif.


Blue Dragon Film Awards Ke-41: Busana Lee Jung Jae Dikritik Terlalu Mencolok

Source: theqoo

"Busananya terlalu mencolok. Tapi bukankah Lee Jung Jae selalu mengenakan setelan mencolok di karpet merah?" komentar netizen. "Bahkan ekspresinya sendiri terlihat terkejut," tambah netizen lain. "Sangat mewah sampai terlihat seperti pakaian biduan," kata netizen.

"Apakah dia penyanyi trot? Apakah Anda yakin dia tidak meminjam pakaian Tae Jinah?" tulis netizen. "Penampilannya terlihat jelek. Dia seperti katak beracun," sahut yang lain. "Aduh sangat norak. Apakah kita benar-benar hidup di tahun 2021?" pungkas lainnya.

Sementara itu, "The Man Standing Next" berhasil meraih penghargaan Best Film. Untuk yang kedua kalinya, Yoo Ah In membawa pulang trofi Best Actor di Blue Dragon Film Awards. Sedangkan penghargaan Best Actress diraih oleh Ra Mi Ran.

Ajang penghargaan bergengsi ini awalnya dijadwalkan terlaksana pada 11 Desember. Namun harus tertunda pasca pandemi COVID-19 melanda Korea Selatan sehingga baru dilangsungkan malam tadi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts