Barbie Kumalasari Blak-blakan Ngaku Kepincut Rizky Billar: Bibirnya Seksi Banget
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari rupanya diam-diam mengagumi sosok Rizky Billar yang kini telah menjadi kekasih Lesty Kejora. Ia bahkan terang-terangan menyebut wajah Rizky Billar seksi.

WowKeren - Barbie Kumalasari tak segan menyatakan rasa sukanya pada Rizky Billar. Bahkan Barbie menyebut Billar memiliki wajah seksi. Bagian wajah Billar yang paling membuat barbie terpesona adalah bibirnya.

"Seksi sih, suka-suka, lucu ya kan. Gue suka bibirnya sih, bibirnya seksi banget," ujar Barbie Kumalasari, dilansir dari Suara.com, Rabu (10/2).

Soal hati, Barbie mengaku lebih menyukai Billar ketimbang dua personel Trio Gesrek lainnya, yakni Ady Sky dan Harris Vriza. Namun jika harus bersaing dengan Lesti Andryani untuk mendapatkan Billar, Barbie mundur dan beralih pilihan ke Ady Sky. Dengan begitu, ia bisa meminta Ady mengajarinya berlohraga di pusat kebugaran, untuk menyusutkan bobotnya ke bentuk ideal.

"Gue sih suka Rizky ya. Tapi nggak apa-apa lah. Kalau gue sama Lesti harus tandem (saingan), ya udah lah ama Ady Sky aja nggak apa-apa," ungkap Barbie. "Jadi gue nanti minta diajarin Ady Sky nge-gym ya, karena tadi gue tanya dia kan badannya bagus. Sementara gue naik 12 kilo, karena pusing bo keluar duit buat ngurus ini itu di Cipinang, asimilasi, apalah."


Dilanjutkan Barbie, suka bukan berarti harus memiliki. Ketertarikan itu juga didasari kekaguman Barbie terhadap Billar, yang bisa menjaga eksistensinya di panggung hiburan.

"Jadi gue suka, nggak harus sama dia. Suka lebih ke yang 'oh dia anaknya lucu'. Itu aja sih," katanya.

Barbie juga tak berniat sama sekali untuk merebut Billar dari Lesti. Pasalnya ia sadar, usia mereka cukup terpaut jauh. Lagipula, rasanya mustahil jika Billar akan memilihnya ketimbang Lesti.

"Kalau tukang tikung kan gini, suka itu kan nggak harus memiliki ya. Karena kan aku sudah old (tua) juga ya, maksudnya sudah mature (dewasa), suka lebih ke perform-nya," imbuh Barbie.

Sempat ditanya soal hubungan Rizky Billar dan lesti, Barbie lantas menjawab jika keduanya kemungkinan masih lama menuju ke pelaminan. "Yah kita lihat aja ya kan, menurut indigo Kumkum sih kayaknya hubungannya (Billar dan Lesty) masih lama untuk pernikahan," tutup mantan istri Galih Ginanjar itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru