Chaca Positif Sabu-Pacari Pria 'DPO', Andika Kangen Band Dulu Curiga Uang Bulanan Disalahgunakan
Instagram /chacaa22
Selebriti

Sebelum Chairunnisa alias Chaca terjerat kasus narkoba, Andika ternyata sempat mengungkap kecurigaan pada mantan istrinya itu. Ia merasa dibohongi Chaca terkait urusan uang bulanan anak.

WowKeren - Chairunnisa alias Chaca saat ini masih menjalani pemeriksaan akibat kasus narkoba. Eks istri Andika Kangen Band itu sebelumnya dibekuk bersama pria diduga kekasih bernama Rizky Pratama.

Chaca diamankan di sebuah kamar kontrakan di Lampung bersama Rizky [ada 8 Februari. Polisi menemukan barang bukti berupa 9 paket sabu.

"Ditangkap (berdua) sama Rizky Pratama di kontrakan di kawasan Tanjung Karang Timur Bandar Lampung," kata AKP Aden, Kanit Narkoba Subdit 3 Polda Lampung. "Saat ini masih dalam tahap pemeriksaan ya. Intinya Rizky ini ditangkap, DPO-nya Rizky ini memang udah kita pantau, kebetulan di situ ada Chairunnisa. (Tes urine) Positif methamphetamine, sabu."

Aden juga sempat menyebut kalau Chaca kooperatif saat ditangkap. "Kooperatif, orang kebetulan dia ada di situ, yang mau ditangkap laki-laki itu. Sementara cewek ini pemakai, kalau yang DPO itu bisa dikenakan pasal pengedarlah," terang Aden.


Setelah status Chaca yang ternyata pacaran dengan pria "DPO" terkuak, pernyataan Andika dua tahun lalu kembali disorot. Kala itu, Andika sempat mengungkap kecurigaan soal uang bulanan untuk anak-anaknya. Andika kala itu curiga kalau uang tersebut disalahgunakan oleh Chaca.

"Kalau gua prinsipnya gini, ketika gua beri nafkah anak gua, gua ketemu dulu. Kalau enggak ketemu ngapain? Yang gua nafkahi anak atau emaknya nih," kata Andika. "Kadang ibunya sendiri gara-gara kita enggak kasih uang, enggak ditemui sama anaknya. Terus ibunya jauhin, ya sudah santai saja."

Andika agaknya tak percaya dengan cara Chaca mengelola keuangan. "Gua ketemu dulu anaknya, gua sama anaknya, ayo kita belanja. Kalau cuma kirim ini ini ini, sudah capek dibohongin. Kalau enggak suka, sudah tutup, ngapain bikin status segala maceam atau apa," kata Andika.

Disisi lain, Chaca pun pernah curhat pilu soal nasibnya pasca bercerai dengan Andika. Chaca murka dituduh menguras harta Andika dan malah menyindir eks suaminya itu hanya memberi nafkah sesuka hati.

"Ya, dibuktikan saja katanya kalau memang aku minta duit," kata Chaca. "Andika itu harus diminta orangnya. Kalau bener-bener dari hati dia sih enggak ada. Enggak pernah ngasih uang, paling kalau aku minta, enggak pernah ngasih uang. Paling ngebeliin susu berapa kotak buat anak sama pampers, udah gitu udah. Tapi ya dinafkahinnya suka-suka dia (Andika). Kadang 3 bulan atau 4 bulan ngilang, terus kasih nafkah gitu. Enggak nentu lah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait