Celine Evangelista Akui Kangen Stefan William dan Beber Kemungkinan Kembali Bersama
Instagram
Selebriti

Celine Evangelista membantah apabila finansial dan orang ketiga menjadi penyebab keretakan rumah tangganya dengan Stefan William. Lantas apa yang membuat Celine memilih keluar dari rumah?

WowKeren - Celine Evangelista memberikan pernyataan mengejutkan telah keluar dari rumah saat berbincang bersama Melaney Ricardo. Celine pun mempertanyakan apakah keputusannya salah. Sebagai wanita yang telah berumah tangga selama 11 tahun, Melaney memahami apabila terkadang pasangan butuh waktu sendiri.

Kendati begitu, Melaney meminta Celine untuk tidak terlalu lama membiarkan kondisi "mengambang" seperti sekarang. Celine kemudian menjelaskan apabila telah meninggalkan rumah selama 1 bulan lebih. Berpisah dengan keempat anaknya membuat keadaan mantan istri Dirly Idol tersebut semakin berat.

"Udah satu bulan lebih. Iya (hidup sendirian). Itu beratnya di anak-anak," ungkap Celine. "Ya we'll see what happen next (kita lihat yang terjadi ke depannya) gitu. Karena apapun yang terjadi (misalkan cerai) nanti gue akan ambil anak-anak gue biar sama gue aja."

Berbagai kemungkinan masa depan rumah tangga Celine dan Stefan William masih bisa terjadi. Oleh sebab itu, Celine terus meminta doa agar rumah tangganya menemukan jalan yang terbaik. Ia pun menyadari sebuah rumah tangga adalah kesadaran dari dua belah pihak.

"Makanya kita berdoa terus kan. Makanya gue juga minta semua orang doaian gue. Maksudnya biar gue dikasih kekuatan, kesabaran," lanjutnya. "Biar hubungan rumah tangga atau suami gue juga dikasih kekuatan dan kesabaran."


Melaney pun menanyakan hal yang paling berat dalam rumah tangga Celine. Karakter sepertinya merupakan salah satu permasalahan Celine dan Stefan. Namun Celine membantah masalah financial dan orang ketiga hadir dalam rumah tangga mereka.

"Apa sih yang paling berat dalam rumah tangga? Karakter, financial, orang ketiga?" tanya Melaney. "Ya (karakter). Enggak (financial), enggak ada urusan kayak gitu. Hahaha enggak (orang ketiga)," jawab Celine.

Lebih lanjut, Celine mengungkapkan kemungkinan untuk bersama kembali. Ia pun mengaku merindukan sang suami. Hanya saja, Celine masih membutuhkan waktu sendiri dan terus berdoa untuk masa depan rumah tangga mereka.

"Bisa jadi (bersama kembali). Kan gue positif thingking aja gue ya. Ya kembali lagi, gimana Tuhan. Kita kan manusia berencana, Tuhan yang menentukan," bebernya. "Jadi gue akan berusaha semampu gua, sebisa gua. Gue yakin suami gue cukup berusaha. Hasilnya gimana nanti lihat nanti gitu."

"Iya dong, iya lah (kangen). Intinya gue sekarang masih healing myself (menyembuhkan diri) jadi gue masih menenangkan diri gue," pungkas Celine. "Mungkin, enggak menutup kemungkinan nanti gue udah merasa gue siap, gue bisa selesaiin masalah dengan baik-baik."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait