Pencinta Alam, Mario Lawalata Ajak Masyarakat Untuk Jaga Bumi
Instagram/lawalata13
Selebriti

Tak hanya tampan, Mario Lawalata nyatanya memiliki hati mulia dengan mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga dan melestarikan alam agar memiliki bumi yang sehat.

WowKeren - Presenter sekaligus aktor tampan Mario Lawalata diketahui memang seorang pecinta alam. Hal tersebut diketahui dari beberapa unggahan Mario di laman Instagram pribadinya mengenai alam. Mario juga diketahui lebih senang melakukan travelling yang berhubungan dengan alam.

Tak heran jika baru-baru ini, Mario mengajak masyarakat luas untuk mencintai alam dan tak merusaknya. Hal tersebut lantaran Mario merasa geram melihat kondisi alam yang semakin buruk.

Melalui unggahan Instagram, Mario menyebarkan kalimat positif untuk senantiasa menjaga bumi. Mario menyebut jika bumi rusak dengan cepat, maka anak cucu nantinya tak dapat mewarisi alam yang indah.

Mario menekankan pentingnya menjaga kelestarian alam untuk generasi yang akan datang maupun masa sekarang. Ia menuturkan keindahan alam dan kesehatan bumi bergantung kepada manusianya yang lebih memilih menjaga atau merusaknya.


"Diwarisi dan Mewarisi. Kita diberi kehidupan dan tumbuh besar dengan keadaan Bumi seperti sekarang," tulis Mario pada Rabu (10/2). "Bumi yang sedikit berbeda dari bumi para pendahulu yang lebih hijau dan rindang."

"Bagaimana dan seperti apa Bumi yang akan kita warisi ke generasi selanjutnya?" tuturnya. "Akankah masih banyak hutan? Udara yang sehat dan air yang jernih?"

"Menciptakan Bumi yang lebih baik dengan tidak menciderai alam bukan hal yang tidak mungkin," tegasnya. "Bukan hanya untuk generasi selanjutnya, namun juga untuk kita yang saat ini masih hidup."

"Apa yang kita berikan kepada Bumi," pungkasnya. "Itulah yang akan Bumi berikan kepada kita."

Ajakan Mario untuk mencintai dan menjaga alam menandakan bahwa dirinya tak hanya sekedar tampan, namun juga memiliki hati yang mulia. Sayangnya sampai saat ini Mario diketahui belum memiliki seorang kekasih. Pesona Mario kian bertambah seiring dengan usianya yang tak muda lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru