Terlalu Bagus, Kim Kardhasian Ngamuk Lukisan Anaknya Dituduh Bukan Buatan Sendiri
Selebriti

Kim Kardashian baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya pada tuduhan yang ditujukan pada anaknya. Hal ini bermula ketika sang putri, Nort West memamerkan lukisannya yang indah.

WowKeren - Kim Kardashian baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya pada tuduhan yang ditujukan pada anaknya. Hal ini bermula ketika sang putri, Nort West memamerkan lukisannya yang indah. Lukisan itu terlalu indah sehingga membuat banyak orang mengkritik dan menuduh lukisannya bukan buatan sang putri.

Kim memamerkan lukisan mengesankan North West dengan memberikan caption, "Seniman kecilku Utara". Namun, orang-orang mulai berspekulasi bahwa putri Kim yang berusia 7 tahun sebenarnya tidak melakukan lukisan itu sendiri. Tentu saja, bintang berusia 40 tahun itu berang dan mengecam mereka yang meragukan karya seni North.

Terlalu Bagus, Kim Kardhasian Ngamuk Lukisan Anaknya Dituduh Bukan Buatan Sendiri

E! News

"Putriku dan sahabatnya telah mengambil kelas lukisan cat minyak yang serius di mana bakat dan kreativitas mereka didorong dan dipupuk," Kim memberi caption di Instagram Story-nya pada hari Selasa (9/2). "North bekerja sangat keras pada lukisannya yang memakan waktu beberapa lama. minggu untuk diselesaikan. "


"Sebagai seorang ibu yang bangga, aku ingin membagikan karyanya kepada semua orang," lanjut pendiri KKW Beauty itu. "Aku melihat karya op-ed di media dan media sosial dari orang dewasa yang membahas apakah anakku benar-benar melukis ini atau tidak!"

Kim menjelaskan betapa konyolnya bagi orang-orang untuk merobohkan momen spesial seorang anak, dengan mengatakan, "Berani-beraninya kamu melihat anak-anak melakukan hal-hal yang luar biasa dan kemudian mencoba menuduh mereka TIDAK mengagumkan!?!?! Tolong berhenti mempermalukan diri sendiri dengan hal-hal negatif dan biarkan setiap anak menjadi hebat!!! "

Namun, tidak semua orang meragukan North. Kim kemudian berbagi tweet dan pesan dari orang-orang yang mendukung si kecil untuk karya seninya. Ini bukan pertama kalinya North menampilkan banyak bakatnya.

Juni lalu, North muncul di single ayahnya "Wash Us In The Blood" yang menampilkan Travis Scott, yang merupakan lagu pertama dari album selanjutnya, God's Country. North membuat cameo, yang menunjukkan cuplikan dari latihan kebaktian Minggu ayahnya, di mana dia menari dan bernyanyi dengan paduan suara di belakangnya.

Dan hanya beberapa bulan sebelumnya, dia mencuri perhatian acara Yeezy selama Paris Fashion Week ketika dia menjadi pusat perhatian untuk debut musiknya. Bersamaan dengan nyanyiannya, anak tertua dari Kanye West itu juga mengikuti jejak ibunya yang modis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait