Datang ke Pernikahan Ali-Margin, Ria Ricis Bahas Rencana Masa Depan dengan Harris Vriza
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ria Ricis mengaku diajak Harris Vriza datang ke pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Di momen bahagia itu, Ricis dan Harris sempat berfoto bersama hingga jadi heboh.

WowKeren - Hubungan Ria Ricis dan Harris Vriza sampai saat ini masih menjadi teka-teki. Dikabarkan dekat, nyatanya Ricis dan Harris belum juga membongkar status hubungan mereka. Meski begitu, adik Oki Setiana Dewi ini tak memungkiri jika Harris memang salah satu teman dekatnya.

Saking dekatnya, Ricis dan Harris sempat datang bersama ke acara pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm pada Sabtu (6/2) lalu. Rupanya, ini bukan pertama kali Ricis pergi kondangan bareng Harris.

"Seru aja (kondangan bareng Harris), soalnya sebelumnya juga sering kondangan pas tim ricis nikah," ujar Ria Ricis saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Seperti biasa, Ricis dan Harris pun sempat berfoto bersama saat hadir di hari bahagia temannya itu. Foto ini sempat diunggah Harris di laman Instagram-nya. "Foto dong, setiap nikahan siapa pun pasti foto dimana-mana kita foto bareng-bareng," katanya.

Ricis tak membantah jika Harris yang mengajaknya ikut ke pernikahan Ali dan Margin. Meski ada teman-temannya yang lain, namun nampaknya Harris ingin mengajak Ricis sebagai pasangan kondangannya. "Karena memang yang nikah temennya Harris dan bilang kita ikut aja ada Lesti juga kita kan satu genk," beber Ria Ricis.


Lebih lanjut, Ricis menceritakan terkait Harris yang bertemu dengan keluarganya. Dalam pernyataannya, Ricis menyebut jika semua teman dan rekan kerjanya memang selalu dikenalkan pada keluarganya. Jadi hal ini bukan berarti ia dan Harris memiliki hubungan spesial.

"Semua teman-teman Ricis sudah ketemu sama keluarga. Soalnya keluarga aku harus tahu aku main sama siapa aja, kerja sama siapa aja," ungkap YouTuber berhijab tersebut.

Saat ditanya soal rencana masa depan dengan Harris Vriza, Ricis menjelaskan jika mereka hanya bersahabat baik. Untuk saat ini, ia dan Harris memang tidak merencanakan pernikahan seperti berita yang beredar luas di luaran sana.

"Kita kan berteman dan bersahabat, selagi dari (Harris) belum ada ucapan 'akan menikah sama saya' berarti belum," tandas Ria Ricis.

Dari jawaban Ria Ricis seolah menyiratkan jika ada kemungkinan dirinya menikah dengan Harris. Jodoh memang tidak ada yang tahu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait