Darius Sinathrya Mendadak Minta Maaf ke Donna Agnesia Sampai Beber Kekurangannya, Ada Apa?
Instagram/dagnesia
Selebriti

Darius Sinathrya blak-blakan mengungkap sikap menyebalkannya selama ini ke Donna Agnesia. Memajang foto mesra bareng Donna, Darius tak lupa meminta maaf pada sang istri.

WowKeren - Darius Sinathrya kerap disebut sebagai suami idaman lantaran perlakuannya yang selalu manis ke sang istri, Donna Agnesia. Meski usianya lebih muda dari Donna, Darius berhasil membuktikan jika dirinya bisa menjadi lelaki dewasa yang bisa selalu diandalkan oleh sang istri.

Belum lama ini, Darius mendadak meminta maaf kepada Donna lewat sebuah postingan di Instagram-nya. Memajang foto mesra saaat memangku Donna, ayah tiga anak ini membeberkan sikapnya selama ini yang masih penuh dengan kekurangan. Hidup Darius terasa bermakna sejak kehadiran Donna.

"Sehari lagi sama kamu, aku yang orangnya gini2 aja jadi punya hari penuh makna. Dari bangun pagi, waktu mau pergi, pas sampai lagi di rumah, sampai mau tidur, kamu selalu ngisi hati aku," tulis Darius dalam keterangan postingannya, Selasa (9/2).

Kemudian Darius membeberkan sikapnya yang mungkin saja membuat Donna kesal tanpa disadarinya. Mulai dari dirinya yang kerap bersikap cuek, sampai cerewet setiap kali rumah berantakan. Darius bersyukur memiliki istri seperti Donna yang sabar dan perhatian.

"Setiap tatapan, senyuman, kata2 yang kadang aku cuekin karena asik ngeliatin cupang... zzz... selalu penuh kasih. Walau aku kadang suka gak sabaran apalagi klo kamu nanya hal yang sama berulang, atau suka bawel klo ada yang berantakan padahal kantorku paling berantakan," kata Darius lagi. "Perhatian dan cinta kamu gak pernah berubah, selalu ada dan berlimpah."


Darius pun berbesar hati mengungkap perminataan maaf pada sang istri. Ia sadar jika dirinya masih banyak kekurangan, namun satu hal yang pasti bahwa cintanya pada Donna justru akan semakin bertambah setiap harinya.

Darius Sinathrya Mendadak Minta Maaf ke Donna Agnesia Sampai Beber Kekurangannya, Ada Apa?

Instagram

"Maafin aku yang jauh dari sempurna, tapi satu hal yang pasti, rasa & cinta buat kamu gak pernah berkurang, selalu ada dan selalu terisi oleh rasa & cinta yang kamu beri setiap hari," imbuhnya.

Di akhir caption-nya, Darius menambahkan kalimat manis yang sukses bikin baper. "Selamat tidur sayang, aku ijin main2 ke mimpi kamu nanti, mau selimutin hati kamu sekali lagi.... 😉♥️," pungkas Darius.

Sontak postingan Darius ini langsung diserbu oleh komentar netizen. Mereka gemas sekaligus terharu melihat keharmonisan pasangan yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahun pernikahan ke-15.

"So sweeet..bahagia smpe maut yang memisahkan," komentar akun @petu*****. "Donna yang digombalin aku yang menggelinjang bund," sahut @tania******. "Uwuuuuu," timpal @taro*******. "Sweeet banget," tukas akun shill*******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait