Pandji Pragiwaksono Tak Mau Lagi Rekrut Pegawai Dengan Latar Belakang Fans, Kapok?
Selebriti

Pandji Pragiwaksono berbagi cerita soal pengalamannya menjadikan penggemar sebagai pegawai. Punya pengalaman tak menyenangkan, Pandji pun kini enggan untuk kembali bekerja dengan fansnya.

WowKeren - Pandji Pragiwaksono ternyata punya pengalaman negatif bekerja dengan fans-nya sendiri. Pandji mengungkapkan fakta tersebut saat memberikan klarifikasi terkait cuitan kontroversialnya di Twitter. Menurut Pandji, ia melakukan kesalahan dengan merekrut penggemar sebagai pegawainya.

"Gue dulu melakukan kesalahan dengan ngerekrut orang yang ngefans sama gue dengan asumsi gue nggak perlu jelasin ulang gue kerjanya ngapain, mungkin dia termotivasi," ungkap Pandji di vlog Raditya Dika yang diunggap pada Selasa (9/2).

Akhirnya Pandji pun mulai menceritakan salah satu pengalaman kurang menyenangkan saat bekerja dengan salah satu pegawai yang memiliki latar belakang sebagai fans beratnya. Bahkan Pandji menyebut fans itu melakukan kesalahan yang cukup fatal.


"Gue soalnya ada satu kasus, mungkin anaknya nonton. Dia tahu semua tentang gue, dan gue kenal dia. Gue sering lihat dia di show-show gue. Gue rekrut dia. Suatu hari dia bikin kesalahan cukup ekstrem. Gue kan punya yayasan kanker, gue nggak ngambil kerjaan ngerokok dong. Tiba-tiba suatu hari ramein di Twitter, blog gue rame waktu itu. Gara-gara ada billboard, ada rokok mempersembahkan Pandji Pragiwaksono. Gue bilang 'Ini pekerjaan apa?' gitu," tutur Pandji.

"Ternyata dia nge-deal dengan sebuah EO, tahu bahwa acaranya disponsori rokok tapi dia lupa kalau gue nggak ngambil rokok. Terus udah gitu gue kan marah ya, dan wajar menurut gue posisinya kalau gue marah. Cuman ketika ngelihat dia gue marahin, gue ngelihat dia tu lebih patah hati lagi. Karena bukan cuma dimarahin bos, tapi dimarahin sama orang yang dia kagumi gitu," sambungnya.

Semenjak saat itu, Pandji pun seperti tak mau lagi merekrut penggemar untuk dijadikan pegawai. Pandji lebih memilih orang-orang yang tidak terlalu mengenalnya untuk dijadikan pegawai.

"Gue waktu itu pernah ada satu orang, gue lagi ngerekrut karyawan. Namanya karyawan yang akhirnya gue terima Titian. Sebelum Titian itu ada satu anak, anak ini juga ngefans sama gue. Dia udah nongol dari jaman gue ngerap. Abis foto pulang muncul satu lagi yang namanya Titian. Setelah wawancara gue tanya 'Lu tahu gue dari mana?' 'Mas Pandji yang ada di TV' 'Tahu gue stand up, pernah nonton?' 'Tahu, tapi nggak pernah (nonton)'. Akhirnya dia (Titian) yang gue pilih," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts