Kang Daniel Hadapi Ketakutan Terbesarnya Dalam Teaser MV Comeback 'Paranoia'
Musik

Lagu comeback Kang Daniel berjudul 'Paranoia'. Sesuai judulnya, lagu ini akan menghadirkan suara baru yang berhubungan dengan pribadi, perjuangan batin Kang Daniel, dan pertarungan.

WowKeren - Kang Daniel beberapa waktu lalu baru saja dikabarkan akan melakukan comebacknya bulan Februari mendatang. Pihak agensi pun telah merilis beberapa teaser konsepnya. Kali ini penggemar kembali dimanjakan dengan rilisnya teaser MV untuk lagu comeback.

Lagu comeback Kang Daniel berjudul “Paranoia”. Sesuai judulnya, lagu ini akan menghadirkan suara baru yang berhubungan dengan pribadi, perjuangan batin Kang Daniel, dan pertarungan. Dalam teaser MV, mantan kekasih Jihyo TWICE ini nampak bersiap untuk menghadapi ketakutan terbesarnya.

Kang Daniel juga seperti biasa memancarkan aura karismatiknya melalui cuplikan koreografi yang keren. Tak hanya itu, ia juga tampil serba “dark” baik dari set, kostum hingga make up. Hal ini membuat beberapa fans berspekulasi bahwa Daniel akan membawakan konsep gelap dalam lagu tersebut.


Penggemar telah berbagi kegembiraan mereka dengan memuji teaser tersebut. "Aku suka iramanya! aku menantikannya," ungkap fans. "Teasernya saja memberikan getaran Netflix, omg," sahut fans lain. "Ini akan bagus. Aku senang," lanjut fans lain. "Aku sudah bisa melihat dia benar-benar berusaha keras dalam proyek ini, " pungkas fans.

Untuk single digital ini, Kang Daniel bekerja sama dengan bintang kolaborasi "State of Wonder", Inverness dan Anthony Russo - Anthony Russo yang menyusun lagu dan Inverness memimpin produksi. Kang Daniel sendiri sebelumnya dibuat kaget usai menemukan spoiler untuk lagu barunya saat melakukan live streaming.

Banyak fans yang bertanya seputar judul lagu yang diyakini adalah "Paranoia" meskipun dia tidak merilis informasi atau penggoda apa pun. Namun bocornya judul lagu ini bukan tanpa alasan. Ternyata, KBS sempat mengungkap informasinya pada pagi hari, sebelum Kang Daniel melakukan siaran langsung.

Dalam postingan single dari KBS sendiri terlihat bahw nama Daniel dikreditkan sebagai penulis lirik pertama di “Paranoia”. Melalui lagu baru ini, ia bersatu kembali dengan Anthony Russo, yang pernah berkolaborasi dengannya di album “MAGENTA” sebelumnya dan single Monstercat “State of Wonder”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait