Tya Ariestya Tulis Buku Perjalanan Turunkan Berat Badan, 6 Ribu Cetakan Pertama Langsung Sold Out?
Instagram/tya_ariestya
Selebriti
Kontroversi Buku Diet Tya Ariestya

Tya Ariestya tak pelit membagikan kisah suksesnya menjalani diet hingga berhasil turunkan berat badan 25 kg. Buku Tya Ariestya itu pun mendapat sambutan antusias dari publik.

WowKeren - Tya Ariestyasukses membuat publik Tanah Air kagum dengan keberhasilannya mengurangi berat badan hingga 25 kg hanya dalam waktu 4 bulan. Hal itu tentu membuat sejumlah wanita juga ikut termotivasi melakukan hal yang sama. Tya sendiri juga tak pelit untuk membagikan tips dan pengetahuannya.

Tya bahkan menulis sebuah buku yang membahan perjalanan dan perjuangannya untuk mendapatkan tubuh ideal seperti saat ini. Hal itu diberitahukan Tya lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Tya tampak berfoto dengan sejumlah buku berjudul "The Journey of Fit Tya Ariestya" yang ia tulis.

"Tya sang penulis ceritanya 😁 Di depan buku buku hasil Karya aku di akhir tahun 2020 kmaren tepat tgl 31des aku softlaunch buku “The Journey of Fit Tya Ariestya” yg isi nya aku tuangin perjalanan aku di 4bulan terakhir bs turun BB sampe hampir 25kg. Ngapain aja, makan apa aja, kenapa, dan gimana! Semua aku rangkum di buku ini," tulis mantan atlet Taekwondo ini pada Rabu (10/2).


Tya pun tak menyangka bahwa peluncuran buku tersebut mendapat antusias tinggi dari publik di Tanah Air. Hal itu dibuktikan dengan cetakan pertama yang sudah sold out. Bahkan Tya sendiri mengaku tak kebagian.

"Gak nyangka 6000buku pertama Sold PO dalam 12hari, ampe aku pun gak kedapetan 1buku pun 🤪 Akhirnya aku buat batch ke 2 krn ternyata banyak yg blm kedapetan dan sampai 2minggu ini udah Sold PO 8000an buku 🥰," sambungnya.

Tya pun berharap buku karyanya itu bisa bermanfaat bagi para pembacanya. "Lewat cerita di buku ini semoga bs menebar manfaat, cm bilang klo aku bisa mulai itu semua dan berujung dapet hasil kayak sekarang kenapa kalian gak bisa?," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts