Mantan Istri Ditangkap, Andika Mahesa Susul Ke Polda Lampung Bicarakan Soal Nasib Anaknya
Selebriti

Andika Mahesa langsung mendatangi Polda Lampung pasca mendengar kabar mantan istrinya, Chairunnisa alias Caca ditangkap lantaran kasus narkoba. Ia pun ingin membicarakan soal nasib anaknya.

WowKeren - Belum lama ini kabar mengejutkan datang dari mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Caca yang diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba pada Selasa (9/2). Setelah mendengar kabar tersebut, Andika pun langsung mendatangi Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Lampung tempat Caca ditahan.

“Saya dapat kabar dari Jakarta. Salah satu media mengirim foto Caca dan barang buktinya,” ujarnya, Rabu (10/2) seperti dilansir dari RadarLampung. Andika kemudian menerangkan bahwa Caca kedapatan memiliki 9 paket kecil sabu.

Dijelaskan pula bahwa Caca ditangkap dengan seorang pria yang merupakan kekasihnya. Hingga kemudian polisi melakukan tes urine dan hasilnya pun Caca positif mengkonsumsi barang haram tersebut.

“Kurang tahu juga itu (barang) milik siapa. Infonya ada 9 klip paket kecil. Tapi itu bukan milik dia,” jelasnya. “Saya enggak nanya detail. Tapi dia ditangkap memang ketika berada di kosannya. Di Antasari dengan cowoknya.”


Andika menegaskan kedatangannya ke kota kelahirannya itu tak lain hanya demi anaknya yang selama ini berada dalam pengasuhan Caca. "Anak-anak masih kecil juga kan. Kedatangan saya dari Jakarta ke sini (Ditresnarkoba Polda Lampung) mementingkan anak-anak. Tadi sudah ketemu Caca dan bahas masalah anak-anak mau gimana, Ya jadi siapa yang nanti ngurus anak-anak,” bebernya.

Mantan Istri Ditangkap, Andika Mahesa Susul Ke Polda Lampung Bicarakan Soal Nasib Anaknya

Instagram Story

Dan benar saja, tampaknya kini Andika sudah bertemu langsung dengan sang buah hati. Hal itu terlihat pada unggahan terbaru Andika di Instagram Storynya. Andika dan anaknya bungsunya, Bumi, terlihat kompak bermain video dengan menggunakan filter di Instagram.

Seperti diketahui, Andika sempat menikah dengan Caca tahun 2013 lalu. Sayangnya rumah tangga mereka hanya bertahan selama lima tahun. Keduanya dikaruniai tiga orang anak yang rupawan, yaitu Maesa Nura Bintang Chandika, Maesa Cahaya Mentari Chandika, dan Maesa Galang Bumi Chandika.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts