Jeongyeon TWICE Pernah Naksir Guru Sendiri?
Selebriti

Jeongyeon mengungkapkan bahwa Jeongyeon pernah memberi tahu mereka bahwa dia menyukai gurunya di masa lalu. Jeongyeon yang mendengarnya pun kaget dan memberitahukan hal yang sebenarnya.

WowKeren - TWICE pernah mengira Jeongyeon naksir gurunya, tapi itu semua adalah kesalahpahaman yang lucu. Para member menemukan kebenarannya dalam penampilan acara radio mereka di "Noon Song of Hope" yang dipandu Kim Shin Young.

Mengambil inspirasi dari lagu TWICE "What Is Love", pembawa acara radio Kim Shin Young pun membicarakan cinta dengan para member. Ia bertanya apakah mereka memiliki pengalaman dengan cinta pertama yang menyakitkan.

"Apakah ada orang di sini yang memiliki cinta pertama yang menyakitkan? Karena lagu ini adalah tentang perasaan berdebar-debar, tetapi ada juga bagian di mana kalian bernyanyi sambil berkata, 'Ah, aku pernah merasakan perasaan berdebar-debar itu pada waktu tertentu di masa lalu.'" kata Kim Shin Young.

Jihyo mengungkapkan bahwa Jeongyeon pernah memberi tahu mereka bahwa dia menyukai gurunya di masa lalu. "Jeongyeon, kamu bilang kamu menyukai guru Huruf Mandarinmu?" kata leader TWICE itu.


Dengan ekspresi bingung di wajahnya, Jeongyeon mengklarifikasi, "Guru Huruf Mandarinku kan guru perempuan (jadi tidak seperti itu)." Semua orang di ruangan pun tertawa terbahak-bahak karena plot twist yang mengejutkan ini.

Nayeon kemudian menjelaskan mengapa para member sampai mengira Jeongyeon naksir gurunya. "Kemarin, dalam sebuah kuis, dia berkata bahwa dia melakukan yang terbaik dalam pelajaran Huruf Mandarin selama masa sekolahnya karena dia menyukai guru Huruf Mandarin-nya," kata Nayeon.

Secara alami, para member berasumsi bahwa Jeongyeon mengacu pada seorang guru laki-laki yang dia sukai. "Jadi tentu saja kami mengira yang dia maksud adalah guru laki-laki," Nayeon menyimpulkan. Jihyo setuju dengan Nayeon, mengatakan itulah alasan mengapa dia mengungkitnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts