Jisoo Beberkan Rahasia Wajah Polos 'Tanpa Makeup' BLACKPINK Saat Rehearsal Konser
Selebriti

Rabu (10/2), Jennie mengunggah vlog baru di channel YouTube miliknya. Ia menunjukkan kepada penonton proses rehearsal konser 'THE SHOW', yang juga menampilkan momennya bersama Jisoo.

WowKeren - Selain cantik, Jisoo BLACKPINK (Black Pink) juga jauh dari kata jaim. Sesuai dengan karakternya, penyanyi kelahiran 1995 tersebut tak ragu-ragu untuk mengungkapkan salah satu rahasia dalam behind the scene konser "THE SHOW".

Hari ini, Rabu (10/2), Jennie mengunggah vlog baru di channel YouTube Jennierubyjane miliknya. Dalam vlog tersebut, ia menunjukkan kepada penonton proses rehearsal konser "THE SHOW", yang juga menampilkan momennya bersama Jisoo.

Jisoo Beberkan Rahasia Wajah Polos \'Tanpa Makeup\' BLACKPINK Saat Rehearsal Konser

Source: Koreaboo

Saat Jisoo berbaring di tempat tidur untuk beristirahat, dia tiba-tiba mengungkapkan kepada penonton bahwa bertentangan dengan apa yang mungkin dipikirkan beberapa penggemar, para member sebenarnya memakai makeup selama rehearsal.


Melihat para member yang mengenakan pakaian kasual saat rehearal, banyak penggemar yang berasumsi bahwa mereka sedang berwajah polos atau tak memakai makeup. Namun, Jisoo mengungkapkan di depan kamera bahwa mereka benar-benar telah menata rambut dan memakai makeup sepenuhnya.

Jisoo berbagi bahwa ini untuk memamerkan sisi diri mereka yang lebih sempurna kepada penggemar bahkan untuk cuplikan di balik layar. Jennie terkejut dan menjerit, "Aku kira itu dimaksudkan untuk menjadi rahasia tapi kamu baru saja mengatakannya dengan percaya diri!"

Di vlog yang sama, Rose juga muncul dan membicarakan persiapan konser mereka. "Ini bukti kalau kami benar-benar bekerja keras dalam mempersiapkan ini," kata Rose. Ia juga sempat bercanda dengan melakukan gerakan menyuapi ke arah kamera dan Jennie berjanji akan memasukkan momen tersebut ke dalam vlog.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait