Lee Ji Ah Curhat Sungguhan Dicekik Uhm Ki Joon Saat Syuting 'Penthouse'
Naver
TV

'Penthouse' season 2 dipersiapkan sebagai pengganti 'Delayed Justice' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama SBS ini dijadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang.

WowKeren - SBS belum lama ini merilis video komentar untuk "Penthouse". Video itu menampilkan Lee Ji Ah dan Park Eun Seok yang mengomentari berbagai adegan dalam drama hits SBS tersebut termasuk ketika karakter Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dicekik Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Saat menonton adegan perkelahian itu, Lee Ji Ah mengaku bahwa dia menjadi serakah selama proses syuting berlangsung. "Setiap kali memiliki adegan aksi, aku melempar tubuh saya ke mana-mana, dan kemudian aku sakit keesokan harinya," ujar Lee Ji Ah.

Dan karena Lee Ji Ah benci adegan aksi yang terlihat palsu, dia mengungkapkan sengaja mengambil langkah lebih jauh. "Aku memintanya (Uhm Ki Joon) untuk benar-benar mencekikku," imbuh Lee Ji Ah.

Ternyata pemandangan itu terlihat realistis karena Lee Ji Ah sungguhan dicekik oleh Uhm Ki Joon. Sang aktris cantik berbagi bahwa wajahnya benar-benar memerah dan itu bukan efek grafis komputer (CGI). Lee Ji Ah bahkan sampai pingsan sesaat.


Lee Ji Ah Curhat Sungguhan Dicekik Uhm Ki Joon Saat Syuting \'Penthouse\'

Source: Naver

Menurut Lee Ji Ah, Um Ki Joon benar-benar kesulitan mencekiknya, tetapi bahkan Park Eun Seok harus mengakui bahwa hasil akhirnya sangat fantastis. "Caramu terlihat tidak sopan setelah itu seksi," puji Park Eun Seok.

"Penthouse" sendiri merupakan drama yang berpusat di apartemen penthouse mewah 100 lantai. Season pertama menampilkan tiga wanita sebagai jantung kisah: "ratu" penthouse Shim Soo Ryeon, "primadona" Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang akan melakukan apa pun untuk masuk ke dunia masyarakat kelas atas.

"Penthouse" season 1 ditutup dengan kematian Shim Soo Ryeon yang dibunuh oleh suaminya, Joo Dan Tae. Namun banyak yang menduga wanita dengan julukan Bunda itu sebenarnya masih hidup usai menemukan sejumlah kejanggalan pada episode terakhir.

Sementara itu, "Penthouse" season 2 dipersiapkan sebagai pengganti "Delayed Justice" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait