Geger Isu Video Syur, Reaksi Gabriella Larasati Lawan Main Natasha Wilona Terkuak?
Instagram/gabriellalarasati
Selebriti
Gabriella Larasati Diduga Terseret Video Syur

Sosok Gabriella Larasati yang pernah membintangi 'Siapa Takut Jatuh Cinta' bareng Natasha Wilona ini diisukan terlibat video syur 14 detik dan menuai kecurigaan usai menggembok kolom komentar Instagram.

WowKeren - Setelah Gisella Anastasia, video syur diduga artis kembali beredar. Kali ini yang terseret yakni sosok pesinetron cantik bernama Gabriella Larasati.

Video wanita mirip Gabriella sempat beredar via akun telegram awwwvirallllllllllll pada Rabu (10/2) pukul 03.25 pagi dan telah ditonton oleh 14 ribu orang. Dalam postingan, nama Gabriella Larasati turut dicantumkan.

Video berdurasi 14 detik itu memperlihatkan sosok wanita yang tak memakai busana. Dalam video, wanita itu melakukan aksi vulgar hingga jadi sorotan publik.

Saat ini, nama Gabriella Larasati jadi trending di kolom pencarian Google dan sosial media. Namun hingga kini, Gabriella memilih bungkam dan menggembok kolom Instagramnya. Ia seolah mengisyaratkan reaksi tak nyaman dan enggan Instagramnya dipenuhi komentar miring dari netizen.

Sayangnya, keputusan Gabriella menggembok kolom komentar Instagram itu memicu reaksi. Sejumlah netter pun sempat membahas soal Instagram Gabriella yang kolomnya digembok.


"Kolom komentar instagram nya di non aktifkan," kata netter. "Knp kolom komentar aja dimatikan jadi curiga," seru netter. "Kalo bukan dia knp hrs matiinkolom komentar?" seru netter.

Sejauh ini, tak diketahui pula apakah Gabriella syok soal rumor video syur tersebut. Yang pasti di postingan terakhir, Gabriella sempat mengunggah pesan motivasi.

Ia juga pamer penampilan cantik bak seorang princess. Gabriella agaknya sosok artis yang positif dan penuh semangat. Hal ini terlihat lewat caption di postingannya. "Choose happy," kata Gabriella.

Sebelumnya, Gabriella dikenal lewat aktingnya bareng Natasha Wilona di sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta". Dalam sinetron tersebut, Gabriella berperan sebagai Sonya.

Ia juga membintangi "Putri Titipan Tuhan" dan memerankan karakter Rona. Di 2019, pesinetron 21 tahun ini juga mengambil peran sebagai Raisa/Mila di "Cinta karena Cinta".

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts