Akun Pacar Tampan Diserbu Isu Video 14 Detik Gabriella Larasati, Rumor Nikah Diam-Diam Ikut Disorot
Instagram/benignomandela
Selebriti

Kekasih Gabriella Larasati, Benigno Mandela, sempat ditanya soal kebenaran rumor terkait video syur berdurasi 14 detik. Tak cuma itu, netter juga mengungkit status Gabriella dan Benigno yang diduga sudah menikah.

WowKeren - Pesinetron cantik Gabriella Larasati mendadak bernasib nahas. Ia saat ini bikin geger lantaran terseret isu video syur.

Lewat Telegram, beredar video yang mencantumkan nama Gabriella Larasati. Dalam video, seorang wanita mirip Gabriella tampak sedang melakukan aksi vulgar hingga jadi sorotan netter.

Gabriella sejauh ini sekedar memperlihatkan "reaksi" bungkam dan menggembok kolom komentar di Instagramnya karena enggan menuai hujatan dari netizen. Imbasnya, pria tampan yang juga kekasih Gabriella, Benigno Mandela, ikut terbawa dalam isu miring itu.

Video Syur

Benigno Mandela Diserbu Pertanyaan Soal Isu Video Syur Gabriella Larasati

Postingan terakhir Benigno rupanya dibanjiri komentar dari netizen. Banyak pihak sempat menuliskan komentar sinis karena yakin kalau wanita di video syur 14 detik tersebut adalah Gabriella.

"Pcr nya ya yg asusila itu," kata netter. "Apa betul video yg viral itu adalah GL ?" tanya netter. "Ini cowo nya yg LG viral itu ya?," ujar netter.


Benigno sejauh ini belum membalas komentar netter. Ia terakhir kali mengunggah postingan yakni sekitar 6 hari lalu. Di InstaStory, Benigno juga tak mengunggah apapun.

Namun sebelum isu video syur, Gabriella ternyata sempat dikabarkan menikah diam-diam dengan Benigno. Rumor tersebut beredar sekitar awal Januari 2021 setelah Benigno pamer foto memakai busana adat Jawa bersama Gabriella. Pihak Gabriella juga mengunggah foto serupa dan tampak bahagia menyambut 2021 bersama dengan Benigno.

Dalam foto, Gabriella dan Benigno tampil serasi layaknya pengantin muda. Netter sempat kepo menanyakan soal maksud foto tersebut.

"Ini apa? Tolong jelasin kak? Nikah apa tunangan?" tanya netter. "Happy Wedding ka Gaby @gabriellalarasati," kata netter. "Barakalloh ka @benignomandela & @gabriellalarasati semoga menjadi keluarga yang SAMAWA," ujar netter.

Video Syur

Reaksi Netter Soal Rumor Gabriella Larasati dan Benigno Mandela Menikah

Disisi lain, kabar pernikahan Gabriella dan Benigno sempat pula dibahas via akun gosip Lambe Turah. Menurut netter, Gabriella dan Benigno belum menikah.

"Blm nikah dia mah, itu mah fotoshoot kali," kata netter. "Buuset sejak kapan doi nikah? Wkwkwk beloman nikah dia," ujar netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel