Jadi Pelaku KDRT, Suami Masih Cinta Nindy Ayunda dan Ogah Cerai
Selebriti

Askara Parasady Harsono mengaku masih cinta Nindy Ayunda dan tidak ingin cerai meski sekarang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba hingga jadi pelaku KDRT.

WowKeren - Proses perceraian Nindy Ayunda dan suaminya, Askara Parasady Harsono masih berlangsung. Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan telah menggelar sidang perceraian yang beragendakan mediasi pada Rabu (10/2).

Diketahui, Nindy melayangkan gugatan cerai lima hari setelah suaminya ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Namun bukan karena kasus narkoba Askara, penyanyi kelahiran Padang itu ingin bercerai dengan suaminya karena menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam sidang mediasi ini, Askara rupanya masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Nindy. Hal ini diungkapkan kuasa hukumnya, Muhammad Muslih. Menurut Muslih, kliennya itu masih mencintai Nindy sehingga tidak ingin bercerai.

”Mas Aska masih mau mempertahankan pernikahan sama Mba Nindy,” kata kuasa Muhammad Muslih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2). “Pasti ya karena cinta, kalau tidak cinta tidak mungkin dinikahi.”

Selain masih cinta, Askara juga tidak ingin bercerai dengan Nindy dengan pertimbangan usia pernikahan mereka. Muslih menjelaskan jika Askara dan Nindy telah mempertahankan rumah tangga hampir selama 10 tahun lamanya.


Faktor anak juga menjadi alasan Askara tetap kekeuh mempertahankan rumah tangganya. Dari pernikahan keduanya, pasangan ini telah dikaruniai oleh dua orang anak.

”Sama sudah ada dua orang anak,” jelas Muslih. “Mas Aska sayang sama keluarga dan anaknya jadi mau mempertahankan.”

Demi mempertahankan rumah tangga, pihak Askara kini terus melakukan komunikasi dengan pihak Nindy. Ia juga meminta bantuan keluarga agar bisa menyelamatkan pernikahannya.

”Mas Aska berkomunikasi ke keluarga. Ya jadi minta bantuan keluarga dengan niat baiklah keluarga mempersatukan mereka lagi,” ungkap Muslih. “Karena Aska sampai detik ini masih mau mempertahankan rumah tangga.”

Sebelumnya, Nindy melayangkan gugatan cerai yang terdaftar dengan nomor gugatan 230/Pdt.G/2021/PA.JS pada 12 Januari 2021 di PA Jaksel. Lima hari sebelum melayangkan gugatan cerai, Askara telah ditangkap Satresnarkoba Polres Jakarta Barat terkait kasus dugaan narkoba.

Saat penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa satu setengah butir Happy Five alias H5, alat hisap sabu, dan senjata api jenis bareta kaliber 6.35 milimeter. Kini Askara harus menghadapi kasus narkoba, kasus kepemilikan senpi ilegal, kasus KDRT, dan kasus perceraian.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait