Dibintangi Ji Soo dan Kim So Hyun, Ini Alasan Penulis Naskah Ciptakan 'River Where The Moon Rises'
Official KBS
TV

Belum lama ini penulis naskah Han Ji Hoon mengungkap alasannya menulis drama 'River Where The Moon Rises'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak dalam berita ini.

WowKeren - Jelang penayangan episode perdana "River Where The Moon Rise", penulis naskah Han Ji Hoon melakukan wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Salah satunya adalah tentang inspirasinya mengangkat kisah cinta Putri Pyeonggang dan On Dal.

Drama ini sendiri didasarkan pada cerita rakyat Goguryeo klasik. Ceritanya berfokus pada kisah cinta Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan orang paling bodoh di Kerajaan, On Dal (Ji Soo). Setelah menikahi On Dal, sang putri melatihnya menunggang kuda dan memanah hingga On Dal menjadi salah satu jenderal legendaris dalam sejarah Korea.

Soal alasannya mengangkat tema tersebut, penulis Han Ji Hoon berkata, "Suatu hari aku memiliki keinginan untuk mendramatisasi kisah Putri Pyeonggang dan On Dal yang bodoh, yang kubaca dari buku bergambar saat aku masih kecil."

"Aku terpesona karena itu adalah kisah cinta yang mengatasi perbedaan status sosial dan juga kisah pahlawan yang menarik dan sukses. Aku ingin melukis cerita Pyeonggang dan On Dal yang diketahui sekaligus tidak diketahui semua orang," imbuhnya.


Dia melanjutkan, "Sang putri menikahi si bodoh, lalu si bodoh tiba-tiba menjadi seorang jenderal. Aku membayangkan hubungan yang mengaitkan insiden yang tidak mungkin, mengisi celah dan membuatnya lebih dramatis."

"Aku menggunakan cerita rakyat sebagai dasar, tapi sebagian besar dihasilkan oleh imajinasi. Aku akan menyerahkan kebahagiaan dalam menemukan perbedaan itu kepada pemirsa," pungkasnya.

Sementara itu, "River Where The Moon Rises" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Royal Secret Agent" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kang Ha Neul ini akan mulai tayang pada 15 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts