Kiwil Sudah Didekati 5 Wanita Pasca Cerai, Begini Reaksi Disinggung Rujuk Dengan Rohimah
Instagram/kiwil_1299
Selebriti

Kiwil nampak tak khawatir meski bercerai dari Rohimah karena mengaku sudah banyak perempuan yang mendekatinya. Sementara itu Rohimah mengajukan 2 syarat jika Kiwil ingin rujjuk.

WowKeren - Kiwil dan Rohimah telah resmi bercerai secara agama. Ia mengaku sudah tidak bisa mempertahankan rumah tangga karena Rohimah sudah tak mau lagi dipoligami.

Meski harus berpisah dengan beberapa wanita seperti Rohimah, Meggy Wulandari, hingga Eva Belisima, Kiwil tak khawatir. Ia justru mengaku masih banyak wanita yang terpikat dengannya.

"Gue ngedeketin (perempuan) enggak, dideketin iya. Ya, ini yang nyata, jelas gantengnya (gue), jelas banyak (wanitanya)," ungkap Kiwil sambil tertawa saat ditemui setelah menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (10/2) seperti dilansir dari Kumparan.

Rohimah yang berada di kesempatan yang sama tak mempermasalahkan pernyataan Kiwil tersebut. Ia mengakui memang Kiwil mempunyai banyak wanita.

"Ya, enggak apa-apa, sih, memang kenyataannya begitu," kata Rohimah. "Bunda ini kesal dan benci sama gue. Gue berusaha, ya, ini mantan suami lo yang ganteng, ya, orangnya begini," timpal Kiwi percaya diri.

Bahkan komedian 48 tahun ini mengaku sudah didekati lima orang wanita. Namun Kiwil masih memilih dan melihat bibit, bebet dan bobot para wanita itu. "Jadi ada 5 lah yang masih mau diiniin (poligami). Ya, lihat-lihat dulu bibit, bebet, bobot," katanya.


Meski begitu, Rohimah ternyata tidak menutup kesempatan untuk rujuk dengan Kiwil. Namun ada syarat yang harus dipenuhi Kiwil.

"(Rujuk dengan Kiwil) Lillahitaalla, pokoknya kalau dia emang ada persyaratan dari gua dia bisa iniin ya terserah," beber Rohimah. "Syaratnya nggak poligami."

Selain larangan poligami, Kiwil juga wajib berhenti berbohong. "Nggak poligami dan jangan bohong," sambung Rohimah.

Kiwil memberi jawaban canda saat menanggapi persyaratan Rohimah. Ia bahkan berseloroh ingin rujuk dengan semua mantan istrinya.

Rohimah langsung bereaksi tegas mendengar hal itu. "Semuanya? (rujuk) Gua nggak mau," tegas Rohimah.

Pria pemilik nama asli Wildan Delta ini terus bercanda soal rujuk. Ia kemudian menyebut kemungkinan bisa saja tidak poligami namun syarat kedua yang diajukan Rohimah ternyata dirasa cukup sulit.

"Ini yang repot pokoknya jangan poligami dan jangan bohong," ujar Kiwil. "Kalau poligami oke lah gue bisa, bohong itu yang repot."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru