Cha Eunwoo Ngadu Diancam dan Kena Umpat Moon Ga Young di Lokasi Syuting 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' nantinya bakal digantikan oleh 'Mouse' yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun. Drama terbaru tvN itu akan tayang mulai 3 Maret mendatang.

WowKeren - "True Beauty" memang sudah lama mengakhiri penayangan. Meski begitu, tim produksi drama tvN itu masih terus memanjakan penonton dengan video di balik episode terakhir. Salah satunya menampilkan Cha Eunwoo dan Moon Ga Young di toko komik.

Video memperlihatkan pasangan utama "True Beauty" yang terlihat sedang berlatih akting. Senyuman Cha Eunwoo dirasa kurang natural dan membuat Moon Ga Young mengatakan sesuatu padanya. "Aku mendapat ancaman," ujar Cha Eunwoo.

"Jangan lakukan senyum seperti itu," tutur Moon Ga Young. "Nuna juga," sahut Cha Eunwoo. Keduanya kembali memulai proses syuting dan senyuman Cha Eunwoo kali ini masih membuat sutradara "True Beauty" tidak puas.

Moon Ga Young kembali berbisik sesuatu pada Cha Eunwoo dengan menutupinya dengan komik agar tim produksi dan penonton tidak mengetahui apa yang dikatakannya. "Nuna sedang mengumpat," adu Cha Eunwoo sembari tertawa.


Proses syuting kembali dilanjutkan dan kali ini sutradara "True Beauty" merasa puas. "Aku tertawa hanya beberapa detik," ucap Moon Ga Young. "Tawanya natural kok," sela Cha Eunwoo. "Apa kamu sedang mengevaluasi tentang senyumanku tadi?" tanya Moon Ga Young sembari tertawa. Cha Eunwoo membantah dan membahas itu syuting terakhir mereka di toko komik.

Cuplikan proses syuting Cha Eunwoo dan Moon Ga Young ini juga langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. "Fikss mereka kayanya punya rasa deh, keliatan kaya orang pacaran," tulis seorang fans. "Aku senyum2 hny krna lihat tingkah mereka berdua, gemeess banget sih," sambung yang lain. "Manja bgt si nunu bilang "nuna tuu"(kakak juganya) candu gada obat," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun. Drama itu akan tayang mulai 3 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait