Ibu Gabriella Larasati Sempat Bahas 'Badai' Sebelum Viral Isu Video Syur, Wajah Cantik Bikin Salfok
Instagram/clementiaestii
Selebriti
Gabriella Larasati Diduga Terseret Video Syur

Saat perayaan Natal 2020, ibunda Gabriella Larasati, Clementia Esti, sempat mengunggah doa agar dirinya sekeluarga bisa memiliki keberanian dalam menghadapi badai yang baru.

WowKeren - Gabriella Larasati hingga kini belum buka suara soal isu video syur yang menyeret dirinya. Sampai saat ini, Gabriella tak posting apapun dan sekedar menggembok kolom komentar Instagramnya.

Bukan cuma Gabriella, ibundanya, Clementia Esti, juga memilih bungkam. Wanita cantik yang juga manajer Gabriella ini malah ikutan menggembok kolom komentar di Instagramnya.

Namun sebelum rumor miring menimpa Gabriella, Clementia sempat mengunggah doa di Instagramnya. "2021...sehat2 selalu," kata Clementia.

Clementia juga mengunggah doa motivasi dalam menghadapi "badai kehidupan". Di perayaan Natal dan Tahun Baru, Clementia sempat mengungkap harapan agar selalu dipenuhi cinta dan kehangatan.


"Semoga cinta & kehangatan datang pada musim perayaan ini SELAMAT NATAL bagi yg merayakan & TAHUN BARU 2021," kata Clementia. "Semoga musim perayaan ini memberi kita keberanian baru untuk menghadapi badai baru."

Tak sekedar bijak, Clementia juga memiliki wajah cantik awet muda. Ia bagaikan sosok kakak dari Gabriella saat foto bersama.

Sebagai seorang ibu sekaligus , Clementia selama ini selalu mendukung karir Gabriella. Ia kerap mengunggah postingan Gabriella yang syuting bersama sejumlah artis seperti Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito.

Terkait Gabriella, ia beberapa waktu lalu sempat diwawancara oleh "Selebrita Siang". Ia dianggap sebagai salah satu artis cantik yang sukses menghipnotis kaum pria. Ia pun berbagi kegiatannya di lokasi syuting.

"Hai guys, selamat datang di rumah kedua aku, lokasi syuting. Aku mau ngasih tahu kalian step-step sebelum syuting. Biasanya aku nyari orang make-up. Terus kayak nyari catokan (alat catok rambut)," kata Gabriella. "Jadi cuma ala kadarnya, aku nyatok rambut. Biasanya aku udah pakai vitamin rambut, kalau untuk pertolongan pertama untuk rambut aku bawa bedak bayi (cegah rambut lepek). Kalau udah lepek banget, aku keramas."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts