Lee Tae Hwan Paling Terkenang Adegan Bareng L Ini di 'Royal Secret Agent'
Naver
TV

'Royal Secret Agent' merupakan drama misteri yang berlatar belakang dinasti Joseon. Sung Yi Bum adalah seorang pemimpin bandit dan saudara tiri dari Sung Yi Kyum (L).

WowKeren - "Royal Secret Agent" sudah mengakhiri penayangan pada Selasa (9/2). Begitu drama KBS itu berakhir, Lee Tae Hwan menjalani sesi wawancara dengan TV Report membahas perannya sebagai Sung Yi Bum.

"Royal Secret Agent" merupakan drama misteri komik yang berlatar belakang dinasti Joseon. Sung Yi Bum adalah seorang pemimpin bandit dan saudara tiri dari Sung Yi Kyum (L), sebuah rahasia inspektur kerajaan.

Lee Tae Hwan berterima kasih kepada pemirsa karena telah menonton "Royal Secret Agent". "Sepertinya baru kemarin hari pertama syuting, jadi sayang sekali dramanya telah berakhir," ujar Lee Tae Hwan.

"Aku selalu bersenang-senang di lokasi syuting dan bergaul sangat baik dengan sutradara, aktor, dan staf. Yang terpenting, aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang mengirimkan cinta mereka ke drama sampai akhir," imbuh Lee Tae Hwan.


Lee Tae Hwan lalu mengungkap adegannya dalam "Royal Secret Agent" yang paling berkesan. "Adegan di episode terakhir dimana Sung Yi Kyum mengacungkan pedangnya ke arah Sung Yi Bum," ujar Lee Tae Hwan.

"Semua emosi yang menumpuk di antara mereka menghilang begitu saja selama adegan itu dan kalian bisa tahu hanya dari tatapan mata mereka bahwa mereka saling memaafkan, jadi adegan itu paling berkesan bagiku," tambah Lee Tae Hwan.

Lee Tae Hwan menyelesaikan dengan pesan kepada pemirsa. "Kami menikmati syuting karena cinta yang kami terima dari semua orang. Di saat-saat seperti ini di mana semua orang mengalami masa-masa sulit, aku berharap drama ini akan tetap ada dalam ingatan kalian sebagai sumber penyembuhan dan penghiburan. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan cintanya kepada 'Agen Rahasia Kerajaan'. Selamat tahun baru," pungkas Lee Tae Hwan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru