Curhat Pilu Fadel Islami Tepat 30 Hari Sang Papa Tutup Usia, Muzdalifah Ikut Beri Semangat
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Fadel Islami membagikan foto murung dalam postingan Instagram mengabarkan masih bersedih atas kematian sang ayah. Muzdalifah sebagai istri tak ketinggalan menulis pesan haru untuk Fadel.

WowKeren - Fadel Islami membagikan postingan sedih dalam akun Instagram pada Rabu (10/2). Dalam unggahannya, suami Muzdalifah itu tampak murung duduk di tepi tempat tidurnya.

Rupanya saat itu adalah tepat 30 hari ayah Fadel yang bernama Rakhmat meninggal dunia. "Tanggal 10 Feb ini tepat 30 hari Ayah pergi meninggalkan kami," tulisnya.

Setelah kematian sang ayah, Fadel mengaku baru merasakan arti kehidupan seutuhnya. Ia tak memungkiri masih berduka atas kepergian sang ayah.

Fadel

Instagram

"Saya mau sedikit bercerita, ketika saya lulus kuliah saya baru merasakan arti kehidupan 65% ketika menikah naik menjadi 85% dan ketika kehilangan salah satu org tua kita full menjadi 100%," ungkap Fadel.


"Bercerita tntg perasaan saya sampai saat ini, tentu blm ada perubahan smpai skrg msh kelam, andai saya bisa menggantikan biarlah saya yg pergi dluan," sambung Fadel. "Disetiap sujud sembahyangku selalu wajah Ayahku terlihat dan sampai detik ini air mata tdk terbendung."

Fadel Islami

Instagram

Namun Fadel tak mau terpuruk dengan kesedihan. Pria asal Makassar ini berusaha tegar untuk keluarga kecilnya. Tak ketinggalan, Fadel juga menyampaikan terima kasih pada orang-orang yang telah mendukungnya.

"Saya selalu berusaha tegar dan bangkit alasannya pasti sy memiliki tanggungan mama anak istri sdra dan karyawan," lanjut Fadel. "Tak lupa saya mau ucapkan byk terimakasih kpd teman2 semua yg sy tdk bsa sbut satu persatu krn telah mngirimkan doa untuk Ayah sy dn trus mmberikan support jg. Semoga kita selalu dlm keadaan sehat dan selalu dalam Lindungan Allah SWT amin ya rabbana."

Muzdalifah terlihat memberi semangat pada Fadel lewat kolom komentar. Ia juga mendukung Fadel untuk selalu kuat dalam menghadapi cobaan.

"@fadelislami__ harus kuat sayang.Setiap manusiaa pasti Ada ujian dr Allah insya Allah Ad hikma nyaa & km pasti jd pengganti sosok Ayah yg Dermawan & humoris," kata mantan istri Nassar ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait