Jadi Cover Majalah Bareng Pembalap Sean Galael, Penampilan Pevita Pearce Goals Banget
Instagram/gelaelized/pevpearce
Selebriti

Pesona Pevita Pearce telah berhasil menyita banyak perhatian publik. Baru-baru ini, beredar foto Pevita menjadi model untuk cover majalah bersama seorang pembalap, Sean Galael.

WowKeren - Model cantik Pevita Pearce memang berhasil menyita banyak perhatian masyarakat Indonesia. Tak hanya kaum pria yang tergila-gila dengan sosok Pevita Pearce, para perempuan pun dibuat takjub dengan kecantikan adik Keenan Pearce tersebut.

Wajah cantik Pevita pun berhasil membuatnya banyak membintangi sejumlah iklan. Tak hanya menjadi model terkenal, Pevita pun juga diketahui handal dalam berakting. Sederet film Indonesia telah sukses diperankan oleh Pevita. Di antaranya "5 cm", "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck", "Buffalo Boys", dan "Sebelum Iblis Menjemput".

Baru-baru ini, beredar foto Pevita menjadi model untuk cover majalah "Her World Indonesia". Tak sendirian, nyatanya Pevita disandingkan oleh seorang pembalap Indonesia, Sean Galael. Potret Pevita dan Sean dalam cover majalah tersebut tampak sangat luar biasa.

Dalam cover tersebut, Pevita terlihat mengenakan dress berwarna merah muda. Sedangkan Sean tampak mengenakan kemeja berwarna cream lengkap dengan coat bernuansa coklat. Penampilan Pevita dan Sean dalam cover majalah tersebut sukses membuat publik jatuh hati.


"#FebruaryIssue Rayakan bulan penuh cinta dengan edisi terbaru kami," tulis akun Instagram @herworldindonesia. "Yang menampilkan @pevpearce dan @gelaelized."

Cuplikan cover majalah tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet. Netter menyebut jika penampilan Pevita sangatlah goals. Penampilannya yang disandingkan dengan Sean juga sukses membuat publik jatuh hati. Mereka menyebut foto Pevita dan Sean itu sangatlah keren.

"GILA GILA KEREN BGT," seru @fanitaa**. "AWESOME COVER !! I LIKE THIS... @herworldindonesia @pevpearce @gelaelized," tulis @soraya***. "GOALS ABISSS INI KALO PUNYA ANAK GIMANA MUKANYAAAAA BUNNNN @pevpearce @gelaelized," goda @jellypot**.

"Ngefans banget sama mereka," celetuk @shallum**. "Wow, cool!!!! Cakep banget asli," unggah @ikaiko**. "Pevita supeeerr gorgeousss!" imbuh @cute9**.

Sementara itu, belakangan ini banyak orang yang sukses dibuat cemburu oleh Pevita. Hal tersebut lantaran Pevita diketahui telah memiliki kekasih baru yaitu Arsyah Rasyid. Arsyah bahkan sempat mengaku telah siap untuk menikah.

Sebelumnya, Arsyah diketahui merupakan mantan kekasih Maudy Ayunda. Namun hubungan asmara mereka telah kandas di tengah jalan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait