Begini Reaksi Ayu Ting Ting Disebut Batal Nikah Karena Minta Nominal Mahar Terlalu Tinggi
Selebriti

Ayu Ting Ting akhirnya buka suara untuk menanggapi kabar yang menyebut dirinya batal menikah lantaran ia meminta mahar dengan nominal fantastis sehingga bisa dikabulkan oleh Adit Jayusman.

WowKeren - Batalnya rencana Ayu Ting Ting untuk menikah dengan Adit Jayusman masih menjadi perbincangan. Lantas belum lama ini beredar kabar kalau Ayu juga meminta mahar mewah kepada Adit. Gara-gara jumlah mahar yang tak masuk akal, pihak keluarga Adit disebut membatalkan rencana pernikahan itu.

Lebih lanjut, kini Ayu pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Dengan tegas, Ayu membantah kabar miring itu. Ia meminta agar wartawan bisa mengerti, bahwa ada urusan pribadinya yang tak mungkin ia beberkan di hadapan publik.

"Aduh jangan suka ngarang-ngarang cerita ya. Jangan suka aneh-aneh," jawab Ayu Ting Ting seperti dilansir dari Okezone.com saat ditemui di di kawsan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

"Kan saya tidak perlu omongin apa yang tidak harus saya omongin," tambahnya. Pedangdut asal Depok ini lantas tampak menahan emosi saat berkali-kali disinggung soal permintaan mahar bernilai fantastis.


Ayu kembali menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar. Ia juga memastikan bahwa dirinya tak akan mengungkapkan suatu hal yang menurutnya masih dalam ranah privasinya.

"Nggak benar! Jangan sampai apa yang tidak perlu saya keluarkan, saya keluarkan ya," tegasnya. "Biarkan itu menjadi urusan pribadi saya ya. Nggak benar itu semua!"

Sementara itu, sebelumnya ayah Ayu, Abdul Rozak juga sudah buka suara untuk menanggapi kabar soal mahar yang tak bisa dipenuhi Adit itu. Rozak pun membantah kabar tersebut dan mengatakan alasan putrinya batal menikah lantaran semata-mata karena belum berjodoh dengan Adit.

"Enggak ah. Itu mah karena mungkin bukan jodohnya aja. Ya kita serahin sama Allah. Mungkin ini yang terbaik," kata suami dari Umi Khalsum ini. "Manusia cuma bisa berencana. Balik lagi jodoh, maut, rezeki sudah diatur sama Allah. Kalau memang belum jodoh mau bilang apa."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru