Moon Ga Young Salting Usai Syuting Ciuman Terakhir Dengan Cha Eunwoo di 'True Beauty'
Naver
TV

Cha Eunwoo dan Moon Ga Young menjalani proses syuting di toko komik yang menjadi tempat penuh kenangan bagi kedua karakter tersebut. Mereka sedang duduk-duduk santai di sofa.

WowKeren - "True Beauty" menghadirkan video di balik layar untuk proses syuting episode terkhir. Cha Eunwoo dan Moon Ga Young terlihat menjalani proses syuting di toko komik yang menjadi tempat penuh kenangan bagi kedua karakter tersebut.

Video menampilkan Cha Eunwoo dan Moon Ga Young sedang duduk-duduk di sofa. Mereka membahas pendapat masing-masing soal apa kekurangan jika melakukan project dengan seseorang yang kita kenal.

"Menurutku tidak perlu memerlukan waktu yang banyak untuk membangun chemistry. Waktu malu dengan orang tak dikenal," jawab Cha Eunwoo. "Kekurangannya?" tanya Moon Ga Young. "Terlalu nyaman," tambah Cha Eunwoo.

Ketika ditanya pendapatnya, Moon Ga Young menyatakan berkata, "Hampir sama. Tidak terlalu canggung. Tidak ada tantangan. Para pemirsa mungkin tidak menyukai ini." Sang aktris cantik lantas membuat gestur memotong.


Cha Eunwoo dan Moon Ga Young melanjutkan proses syuting dengan adegan ciuman. Mereka tampak mendalami syuting ciuman. Namun ketika sutradara berkata, "Cut", ciuman itu langsung terlepas.

Menariknya Moon Ga Young tampak salah tingkah dan langsung membuat gestur menutup klapper. Cha Eunwoo yang melihatnya lantas bercanda mengatakan, "Apa nuna menangkap nyamuk?" Yang dibalas Moon Ga Young dengan senyuman.

Cuplikan proses syuting ini langsung mengundang fans Indonesia meninggalkan komentar. "Ya iyalah si eun woo nyaman, wong mbak bulan itu sahabat segengnya. Makanya kata dia chemistrynya cepet dibangun, ga ada awkwardnya," tulis seorang fans. "Asseekkkk terlalu nyaman katanya ga ada tantangan gaesss hahahahahahaaaaaa," sambung yang lain.

Sementara itu, "True Beauty" bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun. Drama itu akan tayang mulai 3 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru