Tetangga Rumpi 'Penthouse', Shin Eun Kyung dan Yoon Joo Hee Dipuji Punya Pesona Ini
Official tvN
TV

Bersama dengan perilisan foto adegan Shin Eun Kyung dan Yoon Joo Hee untuk 'Penthouse' season 2', tim produksi turut memberikan pujian seperti berikut ini.

WowKeren - Jelang penayangan "Penthouse" season 2, tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Kali ini mereka merilis beberapa foto adegan milik karakter Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan Go Sang Ah (Yoon Joo Hee).

Dalam foto adegan tersebut, Kang Ma Ri dan Go Sang Ah yang dikenal sebagai tetangga rumpi dan suka menggosip terlihat sedang berada di lobi Istana Hera. Kang Ma Ri tampil tajam dengan riasan yang tebal dan berani. Sedangkan Go Sang Ah tampak seperti sebelumnya dengan gaya yang anggun ala kalangan atas.

Di satu foto, mereka melihat ke satu tempat dengan amarah yang meluap-luap. Setelah itu keduanya berjalan bersama dengan tergesa-gesa, yang menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

Dalam foto yang lain, Go Sang Ah mencoba membujuk Kang Ma Ri dengan tangan terkepal. Menanggapi hal ini, ibu Yoo Je Ni itu tampak mendengarkannya dengan seksama.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "Penthouse" turut memuji pesona Shin Eun Kyung dan Yoon Joo Hee. Di samping itu, mereka juga meminta pemirsa untuk mewaspadai tindakan apa yang akan dilakukan oleh dua karakter tersebut di "Penthouse" musim berikutnya.

"Shin Eun Kyung dan Yoon Joo Hee adalah aktor yang memiliki pesona magis yang bisa membuat pemirsa jatuh cinta dengan karakternya. Nantikan aktivitas seperti apa yang akan dilakukan Kang Ma Ri dan Go Sang Ah, yang sangat diperlukan untuk Istana Hera, di masa mendatang," terang tim produksi.

Sementara itu, "Penthouse" telah dikonfirmasi akan tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait