Polisi Bakal Selidiki Isu Video Syur 14 Detik Mirip Gabriella Larasati
Instagram/gabriellalarasati
Selebriti
Gabriella Larasati Diduga Terseret Video Syur

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Teuku Arsya, mengaku telah menerima pengaduan dan akan segera melakukan penyelidikan terkait pihak yang terlibat dalam isu video syur mirip Gabriella Larasati itu.

WowKeren - Rumor video syur Gabriella Larasati kini ditanggapi serius oleh polisi. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya mengungkap pendapatnya terkait isu video syur 14 detik tersebut.

Menurut AKBP Teuku Rasya, pihaknya telah menerima pengaduan terkait munculnya video wanita mirip Gabriella itu. Nantinya, polisi akan menyelidiki pihak-pihak yang diduga terlibat dalam video tersebut.

"Jadi kami dari pihak Polres Metro Jakarta Barat, telah menerima laporan pengaduan dari elemen masyarakat yang menyampaikan terkait adanya video yang menyerupai salah satu publik figur yang meresahkan," kata AKBP Teuku Arsya saat jumpa pers di depan awak media di Jakarta, Kamis, 11 Februari. "Salah satu yang disampaikan adalah link video maupun pemberitaan terkait video tersebut."

"Kemudian dengan dasar pengaduan tersebut, kami dari pihak Polres Metro Jakarta Barat akan mulai melakukan penyelidikan terkait dengan pihak-pihak yang terlibat. Maupun ada tidaknya tindak pidana dalam penyebaran video tersebut," lanjut AKBP Teuku Arsya.


Terkait Gabriella, polisi belum menjadwalkan rencana pemanggilan. Namun bukan tak mungkin jika Gabriella akan dimintai keterangan atau dijadikan sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Sementara itu video pernyataan AKBP Teuku Arsya tersebut sempat diunggah oleh akun gosip lambe_turah dan menuai reaksi dari netter. Banyak pihak berharap polisi menindak tegas para artis yang terlibat dalam video syur.

"Makanya ditindak tegas atuh video2 kyk gitu. Dr jaman ariel lm ct, trus gisel lg cm ariel doang yg dipenjara. Nnt byk yg tiru krn mikirnya gk dikasi hukuman ini. Mereka gk mikir malu lg krn yg udah2 jg spt gak punya malu," kata netter. "Pemeran lagi ngapain ya ? Apa perasaannya ? Duhh gakuat bayangannya 😢," ujar netter. "Please jgn kyk gisel ngaku bukan eh tau2 nya ngaku sendiri malu sndri ntr jelas lho itu anda @gabriellalarasati," seru netter.

Disisi lain, Gabriella belum bicara apapun saat namanya terus jadi sorotan. Lawan main Natasha Wilona di "Cinta Karena Cinta" ini pilih bersikap profesional.

Alih-alih galau, Gabriella bersikap positif dan fokus bekerja. Ia mengunggah foto cantik dengan konsep ala princess.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts