Salut, Nora Alexandra Sudah Beri Maaf Terkait Pemberitaan Tak Pantas Soal Dirinya
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra tampaknya tak ingin memperpanjang masalah terkait pemberitaan tak pantas soal dirinya. Lewat postingan Instagram, Nora mengaku sudah memaafkan pihak terkait.

WowKeren - Nora Alexandra sempat melayangkan protes terkait pembertiaan tak pantas mengenai dirinya. Berita tersebut menyinggung soal kehidupan seks Nora selama sang suami, Jerinx SID masih mendekam di penjara.

Nora mengaku tak nyaman kehidupan pribadinya yang kelewat intim dijadikan konsumsi publik. Ia geram lantaran media online tersebut seolah tidak bisa membuat berita yang lebih bermanfaat.

Terkait hal ini, pihak media online tersebut akhirnya merilis pernyataan maafnya secara resmi. Mereka mengaku sudah meminta maaf kepada Nora dan berjanji akan lebih menghargai privasi Nora. Mereka juga meminta maaf atas kelalaian dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan berita tersebut.


Surat permintaan maaf ini pun juga sempat diunggah Nora lewat akun Instagram miliknya. Meski sempat geram, Nora pun berbesar hati dengan memberi maafnya. Ia pun juga menjelaskan jika pihak yang bersangkutan mengakui adanya keteledoran saat membuat berita tersebut.

Salut, Nora Alexandra Sudah Beri Maaf Terkait Pemberitaan Tak Pantas Soal Dirinya

Instagram

"Nora sudah memaafkan, jadi udah ya kawan jangan lagi Detik di salahkan, ingat mereka sudah meminta maaf," kata Nora dalam postingan Instagram-nya, Kamis (11/2).

Melihat unggahan Nora ini, netizen langsung memberikan beragam reaksi. Banyak dari mereka yang mengaku salut dengan kebesaran hati Nora yang mau memaafkan dan melupakan masalah ini. Tak sedikit pula yang membela Nora terkait permasalahan ini.

"Keren kak Nora memaafkan, gak di-up terus dikasusin," kata akun @nugr****. "Sudah survive pinter lagi, semangat mbak," sahut akun @rch*****. "Jangan lu pikir karena dia cewek, suaminya dipenjara terus lu pada bisa suka2 ama Nora," timpal @ais*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru