Dibilang Sudah Pantas Jadi Bapak, Cakra Khan Beri Jawaban 'Menggelitik'
Instagram/cakra.khan
Selebriti

Musisi Cakra Khan memang diketahui masih belum memiliki seorang kekasih. Namun apa jadinya jika seorang Cakra Khan yang belum menikah disebut sudah pantas menjadi bapak?

WowKeren - Musisi Cakra Khan diketahui memang masih sendiri dan belum terlihat menggandeng seorang kekasih. Padahal Cakra tak hanya dikenal tampan, namun juga memiliki suara emas yang sukses menyihir para pendengarnya. Ia juga terkenal dengan kesederhanaan dan sikap rendah hati walaupun status sukses telah disandangnya. Maka tidaklah heran jika Cakra berhasil memiliki banyak penggemar.

Cakra dikenal cukup sering membagikan berbagai momen dan aktivitasnya di laman Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini, Cakra mengunggah potret dirinya bersama dengan dua keponakannya.

"Joy," tulis Cakra singkat pada Kamis (11/2). Walaupun belum menikah dan mempunyai anak, namun sifat penyayang Cakra kepada anak kecil sudah dapat terlihat. Hal tersebut semakin menambah pesona seorang Cakra Khan

Unggahan Cakra itupun berhasil menyita perhatian publik. Warganet menyebut jika Cakra sudah pantas menjadi seorang bapak. Cakra bahkan terlihat membalas komentar netter tersebut.


Cakra mengaku masih mencari uang agar tak membuat keluarganya kelak hidup sengsara. Jawaban Cakra berhasil menggelitik hati siapa saja yang membacanya.

Dibilang Sudah Pantas Jadi Bapak, Cakra Khan Beri Jawaban \'Menggelitik\'

Instagram

"@cakra.khan udah pantes jd Bpk wkwkwkwkwkwk," seru @hennybay***. "@henny.bayu.3 lagi nyari duit dulu , biar ga bikin sengaara keluarga nanti nya :3," balas Cakra kepada netter tersebut.

Seperti diketahui, Cakra terkenal dengan suaranya yang unik dan serak-serak basah. Kendati begitu, suara khasnya lah yang berhasil membuat Cakra banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Sederet lagu yang telah dinyanyikan oleh Cakra bahkan masih terkenal sampai saat ini.

Cakra terkenal dengan sejumlah lagu yang sempat hits di industri musik Indonesia, yaitu "Harus Terpisah" dan "Kekasih Bayangan". Siapa sangka lagu bertajuk "Harus Terpisah" berhasil membesarkan nama Cakra di industri musik. Lagu tersebut bahkan masih terdengar sering diputar oleh masyarakat Indonesia.

Cakra juga diketahui baru saja merilis lagu baru yang bertajuk "Salah Tapi Baik". Informasi tersebut bisa terlihat dari beberapa unggahan Cakra mengenai lagu terbarunya di Instagram.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait