Sharena Pamer Foto Bareng Oma Kandung Bule, Disebut Mirip Rose Pemain Titanic
Instagram/mrssharena
Selebriti

Baru-baru ini, Sharena mengunggah foto bersama dengan sang nenek yang sedang berulang tahun. Tak banyak yang tahu jika ternyata nenek Sharena merupakan keturunan bule.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika artis cantik Sharena ternyata memiliki seorang nenek kandung berdarah bule. Nenek kandung Sharena itu diketahui berasal dari ibunya yang bernama Sawitri Wardhani.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Sharena bersama dengan sang nenek pada Kamis (11/2). Sharena mengunggah foto tersebut lantaran pada hari itu sang nenek diketahui sedang berulang tahun. Mengejutkannya, ternyata nenek Sharena itu telah berumur 97 tahun. Namun dari foto yang diunggah Sharena, sang nenek masih terlihat sehat dan bahagia di usianya yang sudah sangat tua.

Sayangnya saat foto tersebut diunggah, Sharena tak bisa bertemu dengan sang nenek. Mirisnya, Sharena mengaku terakhir mencium dan memeluk sang nenek tepat satu tahu yang lalu. Hal tersebut lantaran pandemi yang melanda Indonesia saat ini sehingga Sharena tak bisa leluasa bertemu dengan sang nenek.

Kendati begitu, Sharena tetap senang lantaran sang nenek masih sehat dan baik-baik saja. Sharena diketahui sedang berada di Jakarta sedangkan sang nenek tinggal di Bandung. Sharena menyebut jika neneknya itu adalah wanita terkuat baginya.

"Happy 97th birthday, Oma sayang Wish we could be there with you right now," tulis Sharena pada Kamis (11/2). "Terakhir bisa peluk cium puas udah setahun lalu on Oma’s 96th birthday."

"Pandemi ini emang super nyebelin, but so glad Oma aman di Bandung," ujarnya. "Still, the strongerst woman yang aku kenal... Oma keren Love her so so so so much."


Unggahan Sharena bersama sang nenek bule nyatanya berhasil menyita perhatian publik. Mereka memberikan pujian kepada nenek Sharena yang masih terlihat sehat dan bahagia di usianya yang telah menginjak 97 tahun.

"Sumpah msh kliatan seger buger banget dg umur segitu.. wajah nya penuh bahagia murah senyum.. jd nya awet mudaaa," puji @indah***. "Keren banget oma udah 97, selamat ultah oma, berkat sukacita dan damai sejahtera senantiasa melimpah dalam hari2 hidup oma," tulis @anastasiamai**.

Sharena Pamer Foto Bareng Oma Kandung Bule, Disebut Mirip Rose Pemain Titanic

Instagram

Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut jika nenek Sharena mirip dengan Rose pemeran utama wanita di film "Titanic". Hal tersebut lantaran Sharena juga mengunggah foto-foto lawas sang nenek saat masih muda.

"Cantikk.. mirip yg di titanic yaa," seru @dhema***. "Wajahnya mirip bgt sm rose pemain film Titanic ya cantik bgt," celetuk @fashaufa**. "Mirip pemeran rose di Titanic y kak," goda @mrsina***. "Rose titanix versi tuaaaa niiih," imbuh @beti**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru