Bintangi Webseries 'Kisah Untuk Geri', Syifa Hadju Akui Senang Bisa Akting Bareng Angga Yunanda Lagi
TV

Meski sudah menjadi mantan pacar, Syifa Hadju mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali beradu akting lagi dengan Angga Aldi Yunanda di webseries 'Kisah Untuk Geri'.

WowKeren - Diketahui bahwa Syifa Hadju dan Angga Aldi Yunanda pernah menjalin hubungan asmara di masa lalu. Sementara kini Syifa sedang menjalain hubungan pacaran dengan Rizky Nazar.

Di sisi lain, belum lama ini Syifa dan Angga kembali dipertemukan dalam proyek webseris terbaru bertajuk "Kisah Untuk Geri". Syifa pun menampik soal kabar pacarnya cemburu lantaran ia kembali beradu akting lagi dengan mantannya tersebut.

"Karir dan hubungan pribadi itu dua hal yang nggak bisa disangkut pautkan sih. Jadi ya nggak bisa aja," jawab Syifa ditemui di Kantor MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Lebih lanjut, Syifa juga mengaku tak ada kecanggungan meskipun telah lama tak beradu akting dengan Angga. Selain lantaran keduanya masih berteman baik meski sudah putus, mereka juga mengaku masih sering bertemu lantaran masih dalam naungan management yang sama.

"Nggak ada canggung-canggung sama sekali. Yang dulu ya udahlah dulu. Kita sekarang sama-sama fokus sama apa yang kita jalani, nggak ada rasa takut sama sekali, apalagi aku udah sering banget ketemu Angga," papar Syifa.


"Selama kita temenan, kita nggak pernah lost contact gitu lho. Kita selalu ketemu entah di event atau premiere film karena kita kebetulan satu management. Nggak ada canggung sama sekali," tambahnya.

Kendati demikian, Syifa merasa senang bisa kembali beradu akting dengan Angga. Syifa bahkan memuji Angga selalu profesional dalam melakoni pekerjaannya.

"Yang pasti aku senang banget bisa akting bareng Angga. Berada satu project bareng Angga selalu menyenangkan karena kita udah saling kenal satu sama lain, aku bisa jadi diri aku sendiri kalau sama Angga dan dia profesional, berdedikasi tinggi sama peran dan kerjaannya," kata Syifa.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Angga. Ia merasa senang dan terhormat bisa membintangi webseries tersebut bersama Syifa. "Aku beruntung banget bisa ketemu lagi sama Syifa. Karena kita udah lumayan lama nggak satu project lagi meskipun kita tetap terhubung satu sama lain," papar Angga.

"Project ini juga hal menyenangkan karena KISAH UNTUK GERI adalah salah satu IP (Intellectual Property) yang sangat fenomenal dan banyak banget pembaca dari Wattpad sampai novel. Dipercaya ada di series ini seperti kehormatan buat aku," tandas Angga.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts