Lee Tae Hwan Pelajari Akting Kim Nam Gil - Yoo Yeon Seok Demi Tampilkan Ini di 'Royal Secret Agent'
Official KBS
TV

Lee Tae Hwan mengaku telah mempelajari akting Kim Nam Gil dan Yoo Yeon Seok agar bisa menampilkan pesona khusus di 'Royal Secret Agent'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya "Royal Secret Agent", Lee Tae Hwan menjalani wawancara dengan TV Report untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Salah satu topik yang ia bicarakan adalah persiapan untuk menggambarkan karakter Sung Yi Bum.

Agar dapat menampilkan pesona lembut, Lee Tae Hwan ternyata sempat mempelajari akting Kim Nam Gil dan Yoo Yeon Seok. "Aku mempelajari karisma lembut yang digambarkan dengan baik oleh karakter Kim Nam Gil di 'The Great Queen Seondeok' dan Yoo Yeon Seok di 'Mr. Sunshine'," tutur Lee Tae Hwan.

Di samping mempelajari akting seniornya, Lee Tae Hwan juga melakukan berbagai persiapan fisik untuk menunjang adegan aksinya. Meski harus melalui berbagai momen sulit, ia akhirnya dapat menampilkan akting yang sempurna.


"Aku memiliki banyak pengalaman dengan adegan aksi. Tapi karena ada banyak ilmu pedang, aku menghadiri sesi empat jam di sekolah aksi hingga tiga kali dalam seminggu, dan berlatih dengan fokus. Aku sangat fokus pada persiapan untuk adegan aksi hingga kuku kakiku menjadi hitam," ungkapnya.

Terakhir, Lee Tae Hwan membagikan pemikirannya tentang kehidupan Sung Yi Bum setelah drama berakhir. "Aku pikir Sung Yi Kyum (L Infinite) memahami cara hidup Sung Yi Bum. Aku ingin berpikir bahwa Sung Yi Bum akan hidup tenang dengan Kang Soon Ae (Jo Soo Min) di desa dan diam-diam memarahi pejabat korup yang mereka temui," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Royal Secret Agent" akan digantikan dengan "River Where The Moon Rises". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Ji Soo dan Kim So Hyun tersebut akan mulai tayang pada 15 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru