Peforma Naik Signifikan, 'Buku Harian Seorang Istri' Jadi Rival Baru 'Ikatan Cinta'
TV

'Buku Harian Seorang Istri' memecahkan rekor dengan kenaikan peformanya yang signifigan. Kendati begitu, sinetron tersebut patut diwaspadai sebagai rival barunya 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Belakangan ini sinetron baru SCTV yang bertajuk "Buku Harian Seorang Istri" juga sedang diminati oleh penonton. Sinetron yang dibintangi Zoe Abbas dan Cinta Brian itu mengisahkan soal kehidupan rumah tangga pasangan suami istri yang tak saling cinta.

Lantas pada episode Rabu (10/2), "Buku Harian Seorang Istri" mengalami kenaikan peforma yang signifikan. Melansir dari Instagram Dunia TV, sinetron tersebut berhasil memecahkan rekor dengan meraih TVR 5.4 dan share 21.6 persen.

Kendati begitu, raihan tersebut membuat "Buku Harian Seorang Istri" berhasil menduduki posisi tiga di tangga rating. Bahkan "Putri Untuk Pangeran" yang tayang di jam yang sama harus puas berada di posisi keempat. Hal inilah yang kemudian membuat sinetron tersebut jadi rival barunya "Ikatan Cinta" yang belakangan ini selalu menjadi jawara di tangga rating.


Di sisi lain, "Buku Harian Seorang Istri" sebelumnya sempat dikabarkan memiliki konsep cerita yang mirip dengan "Ikatan Cinta". Di mana sinetron tersebut mengisahkan sebuah pernikahan yang terjadi tanpa dilandasi rasa cinta.

Namun seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta pun tumbuh di rumah tangga mereka. Sementara itu, "Buku Harian Seorang Istri" dibintangi oleh aktor muda seperti Cinta Brian dan Zoe Abbas.

Zoe yang biasanya mendapatkan karakter anak sekolahan sukses memerankan karakternya sebagai istri yang teraniaya dengan memerankan tokoh Nana. Sementara itu, Cinta Brian yang langsung mendapatkan peran utama di awal debutnya memerankan karakter Dewa sebagai istrinya Nana.

Di sisi lain, ada Antonio Blanco Jr berperan sebagai Adhi juga tak kalah membuat netizen baper karena aktingnya. Bahkan penonton dikabarkan terpecah menjadi dua kubu lantaran mendukung Nana agar mencintai Dewa dan kubu satunya lagi mendukung Nana dengan Adhi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts