Emosi Ruben Onsu Mulai Turun, Sudah Tak Butuh Permintaan Maaf Ridwan Remin?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu kembali buka suara mengenai masalah Ridwan Remin yang me-roasting keluarganya. Sempat murka, Ruben Onsu sepertinya mulai mencoba menurunkan emosinya.

WowKeren - Ruben Onsu sekali lagi dibuat murka karena keluarganya kembali diusik. Kali ini gangguan datang dari salah satu stand up komedian Tanah Air, Ridwan Remin. Dalam salah satu materi stand up-nya, Ridwan diketahui me-roasting Ruben, Sarwendah sang istri, dan bahkan putra mereka, Betrand Peto.

Ruben pun sempat mencurahkan kemarahannya di media sosial. Ruben bahkan juga sudah berkonsultasi dengan kuasa hukumnya di tengah terjadinya permasalahan tersebut. Tapi sepertinya Ruben sudah memilih jalan lain untuk mengatasi masalah dengan Ridwan Remin.

Ruben rupanya tak mau memperpanjang masalah itu. Ruben juga memastikan tak akan menempuh upaya hukum terkait aksi komika Ridwan Remin yang me-roasting dia dan putra angkatnya, Betrand Peto.

Sementara soal komunikasinya dengan sang pengacara, Minola sebayang, ternyata bukan untuk membahas persoalan tersebut. "Belum, belum. Saya nggak ada ke Minola sama sekali, cuma ngobrol doang ke Bang Minola dengan masalah yang berbeda," kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/2) dilansir dari Suara.com.


Ayah tiga anak itu mengaku jika keadaan sudah lebih kondusif sekarang. Karena itu, dia minta agar media tak lagi membahas masalah itu. "Ibarat arti semuanya juga udah tenang, jadi ada baiknya semuanya baik lagi," ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun tak berharap dan menuntut permintaan maaf dari komika asal Bogor itu. Sebagai sesama manusia, Ruben mengaku sudah memaafkan Remin.

"Udah nggak apa-apa. Intinya adalah saya pun harus sama-sama introspeksi, harus sama-sama. Ya harus memaafkan lah. Kan kita juga sama-sama cari makan, sama-sama manusia juga. Ya itu yang saya bilang, jangan menuntut orang terlalu banyak," pungkas Ruben Onsu.

Seperti yang sudah diketahui, Ruben Onsu sebelumnya meluapkan kekesalan di Instagram. Ruben tak terima ketika dia dan Betrand di-roasting oleh Ridwan Remin dalam aksi panggungnya sebagai komika. Ruben Onsu menilai jika materi stand up Ridwan Remin sangat menyakiti hatinya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts