Kebiasaan 'Buruk' Bobby iKON Ini Ternyata Jadi Inspirasinya Tulis Lagu Solo 'U MAD'
Musik

Bobby diketahui baru saja melakukan comeback solonya dengan lagu utama yang berjudul 'U MAD'. Namun rupanya, terungkap bahwa lagu itu ditulis karena kebiasaan Bobby ini.

WowKeren - Salah satu member iKON, Bobby diketahui baru saja melakukan comeback solonya dengan album berjudul “Lucky Man”. Dalam comeback kali ini, rapper itu berpromosi untuk lagu utama yang berjudul “U MAD”. Namun rupanya, terungkap bahwa “U MAD” ditulis karena kebiasaan Bobby ini.

Bobby baru-baru ini muncul di saluran YouTube odg, di mana dia berbicara tentang topik "pembenci" dengan sekelompok anak lucu. Dalam acara itu, ia mengungkapkan bahwa lagu comeback solo terbarunya "U MAD" ditulis karena ketidakmampuannya untuk marah pada orang lain

Bobby pertama berbicara tentang orang-orang yang tidak menyenangkan dalam hidup mereka yang membuat mereka marah atau kesal. Ia kemudian membuka tentang bagaimana dia juga kesulitan menghadapi orang tentang berbagai hal.


"Aku juga tidak bisa benar-benar marah pada orang, dan juga tidak bisa mengatakan hal-hal buruk kepada orang lain. Jadi aku tidak bisa benar-benar marah, dan aku juga tidak bisa pergi ke ibuku tentang hal itu pada saat itu. Kamu tahu maksudku, kan? Aku tidak bisa melakukan itu, " ungkap Bobby.

Dia kemudian berbagi lebih lanjut bahwa lagunya "U MAD" menjadi cara baginya untuk melampiaskan rasa frustrasi dan kemarahan yang tidak bisa dia ungkapkan dengan kata-kata. Ia melanjutkan melampiaskan semua kemarahan yang tak bisa ia ungkapkan dalam lagu itu.

"Jadi sebagai gantinya, aku menulis lirik. Aku mengeluarkan semua emosiku ke dalam kata-kata. Lalu Aku berbicara dengan semua pembenciku. Karena aku seorang rapper, itu cara saya sendiri untuk bertempur. Ketika aku ingin mengungkapkan perasaanku," lanjut Bobby.

"U MAD" sendiri adalah lagu hip-hop yang hidup dengan lirik yang ditujukan kepada seseorang yang diejek Bobby. Lirik itu menyinggung tentang seseorang yang tidak puas dengan kehidupannya dan menyalurkan kepahitan melalui kepribadian palsu yang penuh dengan materalisme dan oportunisme.

Selain “U MAD” album solo Bobby juga memiliki 16 lagu lain. Lagu tersebut yakni “Rockstar”, “NO TIME”, “Break It Down”, “In The Dark”, “Lilac”, “Ur Soul Ur Body”, “Gorgeous”, “Liar”, “Heartbroken Playboy”, “Raining”, “Let It Go”, “Devil”, serta empat buah track “SKIT”.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts