Intan Ratna Juwita Ingin Rujuk, Maell Lee Malah Dikawal 11 Pengacara Di Sidang Cerai
Instagram/intanratnajuwitaa
Selebriti

Intan Ratna Juwita masih berupaya untuk bisa rujuk kembali dengan suaminya, Maell Lee. Namun Maell justru malah menghadirkan 11 pengacara di sidang perceraiannya.

WowKeren - Intan Ratna Juwita mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Mell Lee. Ia juga menepis isu bahwa perceraiannya disebabkan karena adanya orang ketiga.

"Doain aja supaya Maell terbuka pintu hatinya supaya kembali rujuk. Penginnya sih balik lagi pertahankan rumah tangga," ujar Intan seperti dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Kamis (11/2). "Enggak ada (kaitan sama body goals). Beredar kan katanya aku yang selingkuh, enggak sama sekali, nanti kita tunggu Maell bagaimana."

Bahkan keinginan Intan untuk rujuk tersebut juga telah ia sampaikan saat sidang mediasi perceraian mereka. Ia juga meminta maaf secara langsung pada Maell dan siap memperbaiki kesalahannya.

"Sudah di mediasi, sudah ketemu, sudah bilang aku, 'ayo kita mempertahankan rumah tangga lagi, ayo kita sama-sama memperbaiki diri lagi'. Kalau aku ada salah aku minta maaf," ujar Intan.


"Yang jelas ini bukan perselingkuhan karena akunya body goals, bukan. Karena waktu aku pacaran sama dia sudah begitu adanya," tambahnya. Intan pun mengungkapkan bahwa ia kerap cekcok dengan Maell lantaran dirinya cemburuan.

"Cemburuan. Cuma yang aku sesalkan aku pacaran, aku cemburuan, kenapa pas berumah tangga dianya malah masalahin. Ya kalau emang aku salah, aku minta maaf, aku mau memperbaiki lagi, aku mau berjuang lagi. Kamu bimbing aku," ujar Intan.

Sayangnya Maell masih tetap ingin bercerai dari Intan. Bahkan Maell menghadirkan 11 pengacara di sidang perceraiannya itu. Kendati begitu, Intan pun berupaya meminta bantuan mertuanya dan keluarga untuk membujuk Maell.

"Dia sudah enggak mau lagi dalam mediasi itu walaupun aku mau ikuti apa maunya dia, masih keras mau cerai. Maell dan keluarga, aku sudah berusaha nelepon om, abang angkatnya, mamanya, minta tolong dinasihati Maell-nya kita sama-sama punya salah," papar Intan.

"Bermusyawarah dulu lah jangan langsung main gugat cerai. Selama ini kan kita belum musyawarah nih, musyawarah keluarga dulu. Kasih lah aku kesempatan, kenapa sih kayak kejam banget. Kayak aku pernah selingkuh, narkoba, kaya KDRT aja sama dia," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts