Jadi Anak Sekolah, Syifa Hadju dan Angga Yunanda Beber Karakter Perannya Di 'Kisah Untuk Geri'
TV

Syifa Hadju dan Angga Aldi Yunanda menceritakan bagaimana karakter tokoh yang mereka perankan di serial web series 'Kisah Untuk Geri'. Berikut pula cuplikannya!

WowKeren - Syifa Hadju dan Angga Aldi Yunanda kembali dipertemukan dalam projek syuting webseries bertajuk "Kisah Untuk Geri". Keduanya dipasangkan dalam serial yang diproduksi MD Picutre dan disutradarai oleh Monty Tiwa.

Keduanya mengaku akan berperan sebagai anak sekolah. Syifa sendiri akan berperan sebagai Dinda sedangkan Angga akan berperan sebagai Geri. Mereka pun menceritkana bagaimana karakter masing-masing tokoh yang harus mereka perankan.

"Untuk karakternya Geri di series tersebut nggak banyak yang tahu dia karakternya seperti apa dari luar, karena karakter Geri itu terbentuk dari apa yang selama ini ia alamin," ucap Angga menceritakan drama serial terbarunya bersama lawan mainnya, Syifa Hadju, di MD Place, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (10/2).


"Geri itu tipe orang yang nggak mau cari masalah semenjak masuk SMA, dia pengen menjalani SMA dengan santai tanpa adanya drama-drama," tambah Angga. Di sisi lain, Syifa akan memerankan karakter seorang gadis yang kerap bersikap manja dan kekanak-kanakan.

"Aku ngerasa Dinda itu dia emang kekanak-kanakan dia juga manja karena dia berasal dari keluarga yang mampu kan," tutur Syifa Hadju. "Tapi kalau orang semakin nonton series ini dan semakin kenal Dinda, pasti akan tahu kenapa Dinda bisa jadi seperti ini."

Sementara itu, drama serial Indonesia "Kisah Untuk Geri" ini akan tayang perdana di platfrom streaming digital WeTV dan iflix mulai 5 Maret 2021 mendatang. Total ada 9 episode yang akan menampilkan kisah drama percintaan remaja antara Angga Yunanda dan Syifa Hadju tersebut.

Di sisi lain, baik Syifa maupun Angga terlihat telah telah mempromosikan serial webseries mereka tersebut di laman Instagram masing-masing. Bahkan mereka juga menampilkan cuplikan adegan lucu di serial "Kisah Untuk Geri" tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait