Fanboy No.1, Bae Jinyoung CIX Bikin Heboh Ngaku Dengarkan Lagu Solo Rose BLACKPINK Meski Belum Rilis
Musik

Rose BLACKPINK telah dikonfirmasi akan debut solo. Meski belum rilis, salah satu member CIX, Bae Jinyoung membuat penggemarnya heboh karena ngaku telah mendengarkan lagu solo Rose itu berulang-ulang.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) telah dikonfirmasi akan debut solo, dan teaser-nya pun telah dirilis oleh YG Entertainment. Meski belum rilis, salah satu member CIX yakni Bae Jinyoung membuat penggemarnya heboh karena ngaku telah mendengarkan lagu solo Rose itu berulang-ulang.

Bae Jinyoung yang juga merupakan mantan member Wanna One mengungkapkan kepada penggemar bahwa dia telah mendengarkan lagu tersebut baru-baru ini. Dia berbagi dengan penggemar mengenai lagu yang akhir-akhir ini ia dengarkan. Lagu itu antara lain “Gone” milik Rose.

Fanboy No.1, Bae Jinyoung CIX Bikin Heboh Ngaku Dengarkan Lagu Solo Rose BLACKPINK Meski Belum Rilis

Koreaboo

"Apa yang aku dengarkan baru-baru ini adalah ‘Gone’ dari Rose,” tulisnya. Dia bahkan memastikan untuk melampirkan akhiran Korea –nim pada nama Rose, untuk mengungkapkan rasa hormatnya. Hal itu sukses membuat fans heboh dan kaget.


Pasalnya album solo Rose belum dirilis yang artinya Jinyoung mungkin menyimpan lagu tersebut secara pribadi di perangkatnya. Hal ini juga membuat beberapa fans berspekulasi bahwa Jinyoung secara pribadi berteman denga Rose sehingga member BLACKPINK itu membiarkan Jinyoung medengarkan lagunya sebelum dirilis.

Penggemar sendiri belakangan ini telah mengingatkan netizen, untuk menyimpan antisipasi untuk debut solo Rose itu. Banyak fans mencoba untuk menghapus kebocoran lagu tersebut secara online. Namun, masih ada beberapa salinan lagu tersebut di domain publik.

Album Rose sendiri belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun, Rose akan debut solo pada Maret mendatang. Meskipun belum ada pengumuman resmi untuk debut solonya dari YG Entertainment, mereka telah menyatakan bahwa debut solo pelantun "Ice Cream" itu sudah dekat.

"Syuting video musik untuk title track album solo Rose juga telah selesai. Ini adalah video musik dengan produksi skala besar dan salah satu biaya produksi terbesar, jadi kami melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kelengkapan dan kualitas video musik tersebut. Kami berencana untuk segera mengumumkan perilisan album secara resmi," kata YG Entertainment.

Rose sebelumnya menyanyikan salah satu lagu dari album debut solonya di konser online BLACKPINK, "THE SHOW". Terungkap bahwa lagu yang dinyanyikannya itu adalah track B-side. YG Entertainment telah merilis teaser video berjudul "Coming Soon" pada 26 Januari lalu untuk debut solo Rose.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts