Meski Cantik, Tzuyu Ingin Ganti Salah Satu Fitur Wajahnya dengan Milik Member TWICE Ini
Selebriti

Dalam salah satu penampilan acara radio, Tzuyu ditanya apakah dia pernah menginginkan fitur wajah member lain. Setelah memikirkan pertanyaan itu sejenak, Tzuyu kemudian menentukan pilihan.

WowKeren - Tzuyu TWICE mungkin salah satu idol K-Pop berwajah cantik dengan visual yang paling diakui. Namun kalau bisa, penyanyi kelahiran 1999 tersebut masih ingin mengubah fitur wajah tertentu yang dimilikinya

Dalam salah satu penampilan acara radio, Tzuyu ditanya apakah dia pernah menginginkan fitur wajah member lain. "Pernahkah kamu berpikir, 'Aku ingin bagian ini dari teman ini,' entah itu mata atau hidung atau semacamnya?" tanya DJ radio.

Setelah memikirkan pertanyaan itu sejenak, Tzuyu kemudian memilih bibir Nayeon, yang menurutnya lebih cantik karena lebih tebal dari bibirnya. "Jadi kau iri dengan bibir tebal Nayeon?" tanya DJ radio, yang diiyakan oleh Tzuyu.


Nayeon berkomentar, "Bibir? Aku akan memberikannya kepadamu. Ambil saja." Pemilik nama lengkap Lim Nayeon tersebut kemudian mengerucutkan bibirnya ke arah Tzuyu, seolah memamerkan kalau bibirnya memang tebal.

Tzuyu menjelaskan bahwa dia mengagumi betapa tebal dan manisnya bibir Nayeon. Tzuyu tidak salah pilih karena Nayeon benar-benar memiliki bibir tebal dan penuh yang sangat indah.

Tzuyu mengklaim bibirnya lebih tipis dibandingkan dengan bibir Nayeon. "Bibirku adalah jenis yang tipis," kata idol asal Taiwan itu. Tzuyu mungkin ingin bibirnya lebih penuh jika dia punya kesempatan, tetapi tidak ada yang perlu dia ubah karena dia sudah cantik apa adanya!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait