Tanggapan Dokter Tirta Usai Diseret dalam Protes Deddy Corbuzier ke KPI
Instagram/dr.tirta/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier juga menandai akun Instagram dokter Tirta saat menyampaikan kritiknya pada Komisi Penyiaran Indonesia mengenai aturan mengenakan masker untuk syuting acara televisi.

WowKeren - Deddy Corbuzier mempertanyakan aturan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengenai protokol kesehatan untuk syuting di tengah pandemi COVID-19. Sebagai pembawa acara talkshow, Deddy yang harus mengenakan masker mengaku heran melihat pelaku sinetron seolah dibebaskan dari aturan.

"Pengep aja kalo lo pada tau bawain talkshow satu jam lebih, dua jam kalo tapping harus pake masker tuh pengep," protes Deddy. "Padahal protokolnya semuanya udah kita jalanin. Kalo kita enggak jalanin, oke lah. Orang jauh-jauhan, duduknya dua meter."

Selain KPI, Deddy juga menyebutkan akun Instagram dr Tirta Mandira Hudhi dalam caption unggahannya. "KPI. Colek dikit @kpipusat @dr.tirta. Sinetron beda universe sama Talkshow Bro and Sis?!" tulis Deddy pada Kamis (11/2).


Pertanyaan Deddy rupanya langsung dijawab dr Tirta yang mengaku sudah memberikan saran kepada KPI untuk bertemu dengan Satgas Covid dan perwakilan acara televisi. Akan tetapi, dr Tirta belum mendengar perkembangan terbaru dan meminta Deddy mengundang KPI untuk berbicara melalui podcast.

Tanggapan dr Tirta Usai Diseret dalam Protes Deddy Corbuzier ke KPI

Instagram

"Dari 2-3 mnggu lalu udah menyarankan agar @kpipusat diskusi dengan satgas covid dan perwakilan beberapa temen2 reality show yg live trutama mengenai sinetron," komentar dr Tirta. "Sampe detik ini belum ada update baru. Kayanya ide bagus kalo @kpipusat hadir sekalian di podcast, mengenai aturan."

Unggahan Deddy tersebut juga menuai respons dari rekan-rekan artis yang merasa suaranya terwakili. "Apalagi kalo ngelawak pake masker .. susah bro .. kagak ada yg ketawa ..." celetuk Andre Taulany.

"Setau aku di sinetron malah terjadi cluster," sindir Ivan Gunawan. "Nnnaaaaaaahhhhhhhhhh........." balas Irfan Hakim. "NAHHHHHHHHHH NI DIAAA!!!" sahut Gilang Dirga. "Indeed!" tulis Terry Putri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru