Krisdayanti Buka Suara Soal Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah Sebelum Ramadhan
Instagram
Selebriti

Krisdayanti mendoakan rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang kabarnya akan dilaksanakan tahun 2021 ini. Namun Krisdayanti juga membeberkan fakta mengejutkan lain, apa?

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana menikah tahun 2021 ini. Rencana tersebut juga telah diungkapkan Atta kepada orangtua Aurel. YouTuber 26 tahun ini bahkan tegas ingin menikah sebelum bulan Ramadhan tahun ini tiba.

Di sisi lain, Krisdayanti yang telah lama hidup terpisah dari Aurel sejak bercerai dari Anang Hermansyah mengaku belum tahu. Wanita yang akrab disapa KD ini menyebut Aurel belum mengobrol dengannya masalah pernikahan. Meski begitu, sebagai ibu, KD senantiasa mendoakan yang terbaik untuk kehidupan sang putri sulung.

"Anaknya belum ngomong," kata KD singkat saat ditemui di Jakarta Barat mengutip dari detikHOT pada Kamis (11/2). "Didoakan dong," imbuhnya sembari berlalu.


Di sisi lain, Anang mengaku sudah ikhlas melepas putrinya untuk menikah. Sebagai ibu sambung, Ashanty menyebut persiapan pernikahan Aurel dan Atta bak membangun candi yang bisa dilakukan dalam waktu singkat. Oleh sebab itu, ia meminta masyarakat sabar menantikan kabar bahagia pernikahan Aurel.

"Persiapan, ini aku bilang mereka kayak bangun candi. Dalam waktu singkat bisa melakukan banyak hal," tutur Ashanty. "Mereka yang urus, kami sekeluarga hanya mendoakan dan kalau ada kepastian pasti share."

Sementara itu, hubungan Aurel dan KD diketahui sempat renggang hingga sampai ke telinga publik tahun 2020 lalu. "Perang dingin" tersebut berawal dari sindiran Aurel kepada KD karena tak membalas pesannya yang disampaikan melalui kolom komentar. Hingga saat ini, ibu dan anak tersebut belum pernah terlihat tampil bersama tanda berbaikan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru