Sembunyikan 'Aib' Maell Lee, Intan Ratna Juwita Janji Berhijab Demi Rujuk
Instagram/maell_lee
Selebriti

Maell Lee menggugat cerai sang istri, Intan Ratna Juwita, meski rumah tangga mereka belum genap satu tahun. Sikap cemburuan Intan disebut-sebut sebagai penyebabnya.

WowKeren - Rumah tangga Maell Lee dan Intan Ratna Juwita sedang berada di ujung tanduk meski belum genap satu tahun. Maell bersikeras menceraikan Intan yang masih ingin rujuk. Kepada Melaney Ricardo, Intan merasa sikap cemburuannya yang membuat Maell ngotot bercerai.

"Mungkin dia risi kali ya dicemburuin," ujar Intan dalam vlog yang dibagikan pada Jumat (12/2). "Cuman ya kalo itu masalahnya, kasih kesempatan Intan untuk berubah kalo memang itu alasannya. Intan salah, oke lah salah. Tapi Intan enggak cemburuan sesuai di konten."

Intan rupanya juga tak memahami alasan Maell ngotot menceraikannya. Sebab menurut Intan, sikap cemburuannya sudah diketahui Maell saat mereka masih berpacaran. Meski mengetahui aib Maell yang lebih parah dibanding sikap cemburuannya, Intan enggan membukanya pada publik.

"Malah ada.. Intan enggak bisa bilang itu. Intan simpan dulu. Malah yang fatal itu sebenernya dia. Intan simpen," beber Intan. "Kesalahan Intan memang ada, kesalahan kamu kan juga ada yang, Intan bilang. Tapi aku tutup aibmu, jangan sampai orangtuaku tau."


Selama proses cerai berlangsung, Intan rupanya sudah tak pernah bertemu Maell dua bulan. Terakhir kali teleponnya diangkat, Intan menjanjikan akan tampil berhijab apabila itu yang diinginkan sang suami. Namun Maell diceritakan tak bergeming.

"Terakhir kali diangkat. 'Aku minta maaf kalo memang aku ada salah. Sebagai istri aku yang minta maaf. Bimbing aku, kamu mau aku seperti apa. Kalo kamu mau aku berhijab pun aku akan ikuti yang penting rumah tangga kita kembali'," cerita Intan. "(Maell bilang) 'Udah enggak bisa lagi, kamu terlalu keras'."

"Sekarang banyak orang mengira Intan selingkuh, enggak mau pake hijab, pasti gara-gara itu, aurat. Sebetulnya bukan itu. Masalahnya sikap," tegas wanita yang berprofesi sebagai pendangdut itu. "Aku akan berubah apa yang kamu mau."

Lebih daripada itu, Intan merasa sedih karena membuat orangtuanya kecewa dan malu. Sambil menangis, Intan hanya bisa berdoa agar Tuhan tak melimpahkan rasa sedih yang dialaminya pada orangtua dan keluarga.

"Orangtuaku pastinya kecewa, sakit hati. Aku berdoa biar aja semuanya ini aku yang nanggung sedih, malu," tandasnya. "Jangan orangtuaku, jangan keluargaku. Aku enggak kuat kalo orangtuaku yang sedih, keluargaku, abangku. Semuanya malu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru