Aslinya Pemalu, Lee Il Jun Akui Sering Dibantu Kang Min Ah Saat Syuting 'True Beauty'
Instagram/iljunnnnn
TV

Dalam video behind the scene 'True Beauty', Lee Il Jun dan Kang Min Ah mengungkap pengalamannya selama syuting. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya drama, satu persatu pemeran "True Beauty" menyampaikan ucapan perpisahan dan kesan terakhir. Termasuk di antaranya Kang Min Ah dan Lee Il Jun yang berperan sebagai Choi Soo Ah dan Yoo Tae Hoon.

Karakter mereka digambarkan sebagai pasangan uwu SMA Saebom. Mereka kerap melakukan sejumlah cara manis dan menggemaskan untuk menyenangkan satu sama lain. Meski digambarkan putus setelah lulus, di episode terakhir "True Beauty" Choi Soo Ah dan Yoo Tae Hoon memutuskan untuk balikan.

Kang Min Ah mengatakan bahwa dia masih tidak percaya "True Beauty" telah berakhir, terutama karena para pemeran memiliki chemistry yang kuat. "Menurutku saat semua teman sekelas berkumpul untuk pertama kalinya setelah sekian lama, kami bisa menyelesaikan syuting bersama sambil merasa senang dan bahagia. Jadi aku merasa baik-baik saja sekarang," tuturnya.

Untuk momen tak terlupakan, Kang Min Ah memilih saat-saat bahagia yang dihabiskan untuk syuting bersama Moon Ga Young dan Park Yoo Na. Seperti di drama, mereka ternyata juga menjalin pertemanan akrab di dunia nyata.


Di sisi lain, Lee Il Jun mengutarakan rasa syukurnya bisa berpartisipasi dalam produksi "True Beauty" dan menerima banyak perhatian dari pemirsa. "Aku merasa telah menerima cinta yang tidak pantas kuterima. Dan sementara itu, aku sedih karena kupikir seharusnya aku bisa menampilkan akting yang lebih baik, tapi aku tidak mampu," terangnya.

Aktor kelahiran 1996 ini kemudian mengungkapkan bantuan yang diberikan oleh Kang Min Ah selama syuting. "Aku cenderung pemalu, jadi awalnya aku berhati-hati kepadanya. Tapi dia merawatku dengan baik. Jadi aku berterima kasih kepadanya," pungkas Lee Il Jun.

Sementara itu, slot tayang "True Beauty" pada Rabu - Kamis malam tvN akan digantikan dengan "Mouse". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon ini akan mulai tayang pada 3 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru