Inikah Alasan Suzy Tak Pernah Berambut Pirang?
Selebriti

Suzy tidak diragukan lagi cukup cantik untuk gaya rambut apa pun. Inilah kenapa Suzy sangat berkomitmen dengan rambut hitam menurut konsultan imej Korea Choi Ji Woo.

WowKeren - Suzy tidak diragukan lagi cukup cantik untuk gaya rambut apa pun. Namun ia hampir selalu terlihat dengan rambut hitam. Inilah kenapa Suzy sangat berkomitmen dengan rambut hitam menurut konsultan imej Korea Choi Ji Woo.

Meskipun Suzy kadang-kadang terlihat dengan rambut cokelat muda hingga sedang, ia biasanya memiliki rambut cokelat tua atau hitam. Faktanya, penggemar hanya melihatnya dengan rambut pirang cerah adalah saat mengenakan wig. Ia mengenakan wig pirang panjang untuk iklan Beanpole.

Seperti banyak penggemar K-Pop, penggemar Suzy sering memintanya untuk mencoba rambut pirang, tapi belum terwujud hingga sekarang. Menurut Choi Ji Woo, ada alasan kenapa rambut hitam tampak jauh lebih cocok untuk bintang drama "Start Up" itu.

Choi Ji Woo mulai dengan memperhatikan bagaimana Suzy menjadi cantik sejak hari pertama. Daya tariknya yang murni dan bersih dapat digambarkan sebagai visual "tipe musim panas."


Alih-alih menampilkan fitur berani dan kuat dari "tipe musim dingin", wajah Suzy memiliki kesan lembut yang sesuai dengan riasan alami. Selain itu, ia memiliki warna kulit yang cerah dan tekstur kulit yang halus. "Daya tarik alam adalah bagian besar dari wajah Suzy itu sendiri," ungkapnya.

Menurut konsultan gambar pribadi, warna rambut membuat perbedaan besar bagi seseorang dengan visual musim panas Suzy. Meskipun seseorang dengan fitur mungil seperti Suzy mungkin akan terlihat oke dengan warna rambut cerah seperti pirang, kenyataannya rambut gelap terlihat jauh lebih baik.

Rambut gelap membuat kontras dengan kulit cerah Suzy, kata Choi Ji Woo, dan menonjolkan ciri khasnya yang fresh. Selain itu, karena Suzy terlihat paling baik dengan riasan alami yang menunjukkan kecantikan sejak lahir, warna rambut gelap alami adalah cara sempurna untuk melengkapi penampilannya.

"Selain itu, kesan rapi dan rapi adalah keahliannya. Daripada warna yang terlalu cerah atau unik, memilih warna alami dengan perasaan alami akan memungkinkan daya tarik tipe musim panas yang rapi dan menyegarkan untuk menonjol," ujarnya.

Konsultan imej melanjutkan dengan mencatat bahwa rambut bukanlah segalanya dan akhir dari penampilan menawan Suzy. Ia juga memiliki ekspresi wajah yang memikat, mata berbinar, dan senyum hangat yang pasti akan menarik siapa pun.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts