Kyuhyun Super Junior Diramal Banyak Harta dan Wanita Tahun Ini
Selebriti

Peruntungan para member variety show 'Fantastic Record Shop' dibaca oleh ahli keberuntungan profesional dan pembaca wajah di episode baru, termasuk Kyuhyun Super Junior.

WowKeren - Peruntungan para member "Fantastic Record Shop" dibaca oleh ahli keberuntungan profesional dan pembaca wajah. Salah satunya Kyuhyun Super Junior yang rupanya cukup beruntung dalam urusan finansial tahun ini.

Pertama, pembaca keberuntungan dimulai dengan MC Yoon Jong Shin. Mereka berkata, "Seseorang dengan fokus dan tekad yang kuat. Dia sangat pandai membaca lingkungannya, tapi orang lain tidak dapat mengatakan apa yang dia pikirkan."

Selanjutnya, mengenai penyanyi trot Jang Yoon Jung, para pembaca menjelaskan, "Jika kamu lahir di era Joseon, kamu akan terlahir sebagai istri dari penasihat istana elit." Salah satu pembaca juga menambahkan, "Aku adalah penggemar beratmu," menyebabkan tawa.

Ketika giliran Kyuhyun, salah satu pembaca keberuntungan mengaku, "Bagiku, Super Junior adalah sosok yang terhormat. Aku telah membaca nasib para member Super Junior berkali-kali (melalui penggemar yang datang sebagai pelanggan)."


Ia melanjutkan, "Aku membaca keberuntungan grupmu sekitar 2 bulan sebelum debutmu. Pada saat itu, aku tidak tahu siapa anak laki-laki ini, apa Super Junior itu. Dan aku berkata (kepada pelanggan), 'Ada banyak keberuntungan dimulai pada 7 November. Tidak ada lagi kesulitan setelah hari itu.'"

"Dan kemudian para penggemar datang kepadaku dan mengatakan bahwa Super Junior memulai debutnya pada 6 November. Jadi aku menjadi terkenal di antara para penggemar. Setelah itu, penggemar Super Junior datang kepadaku dari semua di seluruh negeri. Para penggemar bahkan meminta tanda tanganku," lanjutnya.

Pembaca kemudian membaca wajah dan keberuntungan Kyuhyun. "Wajah Kyuhyun adalah wajah seorang bangsawan. Di wajahmu, dikatakan bahwa kamu akan dilayani dengan baik sampai hari kamu mati. Dari lima elemen, wajahmu hanya berisi dua. Bumi dan air. Bumi mewakili dirimu. Air melambangkan uang, bakat, dan wanita. Kamu tidak punya apa-apa selain uang dan wanita!"

Sebagai tanggapan, MC Yoon Jong Shin berseru kepada Kyuhyun, "Kamu seorang hanryang!" Hanryang adalah istilah era Joseon yang menggambarkan bangsawan muda kaya yang tidak memiliki profesi tertentu dan menghabiskan hidup mereka dengan minum dan bersenang-senang.

Pembaca nasib menasihati Kyuhyun, "Tahun ini, kamu harus berhati-hati dan tidak mendapat masalah besar." Pembaca lain juga menyatakan, "Tahun ini adalah tahun yang baik bagimu untuk fokus pada kariermu. Tahun ini, kamu akan memiliki lebih banyak hasrat untuk wanita, tapi tidak akan ada wanita sejati dalam hidupmu."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts