Dibully Isu Tak Pakai Celana, Nia Ramadhani Curhat Tangisan ke Sosok Cantik Ini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani memilih refreshing ketimbang meladeni hujatan netter terkait celananya yang mirip warna kulit. Nia juga mengaku berterima kasih karena kesedihannya mereda setelah ditemani sosok cantik ini.

WowKeren - Nia Ramadhani sempat jadi sorotan saat latihan yoga bersama Jessica Iskandar. Rupanya, Nia malah dikira tak memakai bawahan gara-gara warna celananya mirip dengan warna kulit.

Sejumlah netter sempat menyentil Nia lewat akun gosip real.dramahaluu. Netter kembali mengkritik Nia agar menjaga nama baik keluarga Ardi dan tampil lebih sopan.

"Suaminya sih mgkn ga masalah,kn selama ini istrinya pake baju norak dia fine2 aja..tp kok gak sungkan sm mertuanya.kok ga bisa nempatin diri bgt," ujar witajoongki. "Astaga celana nya kenapa mesti model gitu. Memang itu pake celana dan menutup kulit kita. Tp hrusnya jgn model gitu ya ampun sumpah lihat nya persis kayak gak pake celana. Sperti tembus pandang gitu. Astaghfirullah. Jgnlah kita berpenampilan yg mmbuat kita jd di gunjing orng. Kita baik2 aja msh di ada aja cela nya di mata orng. Apa lg klo kita buat yg gak baik," ujar netter.

Seolah sadar sedang dibully, Nia mengunggah postingan curhatan. Ia agaknya sedang refreshing ditemani sosok spesial yang selalu ada disaat dirinya menangis.


Sosok itu tak lain kakak ipar Nia, Gita Janu. Sosialita cantik sekaligus istri dari kakak Nia, Dicky Ramadhani, itu memang selalu setia mendampingi Nia dalam setiap kegiatan.

Dalam foto, Nia dan Gita tampil cantik di lapangan golf. Mereka bagai adik kakak saat foto bersama. "When i took some time off... @gitajanu THANK YOU untuk selalu ada buat aku.. You wipe away all of my tears❤️ Kakak @dhikoos TERIMA KASIH," ujar Nia.

Sementara itu, Gita pun juga pernah merasakan dibully seperti Nia. Ia ternyata sempat dicibir soal tubuhnya yang kurus hingga dikira pakai narkoba. Namun Gita dengan tegas membalas nyinyiran haters dan enggan sakit hati.

"Coba kamu lihat ya, yang bully-bully aku, lihat papa aku! Kurus banget! Jadi emang aku ini kurus banget!" kata Gita pada Nia. "Kan lu lihat kan. Gue nggak masalah juga netizen mau ngomong apa. Dibilang make lah, apa lah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru